Apr 14, 2015

Brute Force Facebook Hack

Pagi semua, pada kesempatan kali ini saya hanya pengin membuat sebuah pengakuan. Jadi, beberapa waktu tahun yang lalu ketika lagi rame-ramenya perang Hacker, kalau gak salah waktu rame nge-DDoS ngaustrali, waktu FilSesat masih jaya nge-troll para pejuang Sempax saya sempat membuat dua aplikasi aneh :
Pertama Virus Komputer yang jalan di Windows 7 dan dibangun dengan C# based .Net Framework 2.0, yang tidak terlalu menyebar karena satu dan lain hal, yang lain hal tersebut memang saya sengaja karena saya hanya ingin menempelkan virus tersebut ke komputer yang terdiagnosa sebagai alat untuk melakukan DDoS. Tetapi ternyata dan sepertinya algoritmanya tidak berjalan dengan sempurna, karena beberapa bulan yang lalu Virus tersebut sempat menyerang komputer Kantor Tetangga yang ntah gimana caranya masuk :P.
Kedua, ya Brute Force Facebook Hack ini. jadi mungkin bagi yang waktu itu facebooknya sempat bobol dan si pembobol menggunakan Tools ini ya saya minta maap. Tapi yakin saya sama sekali tidak pernah ngotak-ngatik facebook yang sempat jebol, karena saya sendiri sebenere gak ngerti password hasil Brute Forcenya. Aplikasi Facebook hack ini sebenere saya gunakan untuk mengumpulkan data statistik kecepatan internet para ababil alay yang ngomong bela negara dengan cara DDoS. Aplikasi Facebook Hack ini seingat saya (karena source kodenya ilang, ikut hangus bersama HDD saya yang BadSector) hanya mengirimkan data statistik kecepatan internet, dan mengirimkan datanya ke sebuah website geratisan yang sekarang sudah tutup usia. Tapi selain mengirimkan data statistik memang aplikasi ini mengirimkan alamat email facebook yang sempat kena bobol passwordnya,. Waktu itu kalau gak salah ada kali sekitar 900an account yang berhasil jebol passwordnya. :P.
Tapi, sebenere Facebook Hack ini tidak terlalu berhaya kalau dilihat algoritma tersembunyi yang saya sisipkan, nah kalau yang Virus itu yang cukup Uhuyyy......... karena Virus dapat berjalan tanpa harus sebagai administrator, dan tidak harus masuk ke System :P. Selain tidak harus masuk ke system, aplikasi virus akan mengirimkan daftar file dalam HDD ke site yang sudah almarhum tersebut, dan suatu ketika saya ingin mengetahui isi dari file yang bersangkutan maka saya bisa mengirim command ke virus melalui site tersebut, dan selanjutnya virus akan mengirimkan file tersebut ke site server.
Tapi ya sudahlah, intinya saya tidak melakukan apapun, saya hanya ingin mengetahui data secara statistik mengenai bandwidth dan system komputer yang di pakai untuk melakukan serangan DDoS dan sejenisnya. Tapi kalau anda-anda masih penasaran menggunakan aplikasi Facebook Hack, yang monggo di download dan di coba, dan jangan khawatir tentang data statistik yang akan dikirim, karena site server sudah mati, jadi data tidak akan ke kirim dan saya tidak akan mengambil data apapun. Untuk menjalankan aplikasi Facebook Hack, silahkan jalankan aplikasi

Kemudian masukan alamat email dari facebook yang akan diambil alih, dan click tombol "Load WordList" untuk memilih file Word List. Lahh,.... di sinilah hal yang paling menentukan apakah facebook bisa jebol atau tidak, karena menggunakan model Brute Force Word List, maka aplikasi akan checking password valid atau tidak.

Setelah WordList di Load Click tombol "Hajar" untuk proses Brute Force Facebook Password

Jika berhasil maka aplikasi akan menampilkan Wall dari Facebook Target


http://www.4shared.com/zip/Fz5hzh4Jba/FacebookHack.html

SEMOGA TIDAK MEMBANTU, TERIMA KASIH

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search