Apr 11, 2015

Pijat Plus-Plus Kawasan Tegal

Pagi Semua.....
Hehehehe, Title dari Post-nya radan-radan menggugah napsu sahwat yak ?. Tapi santai, meskipun pada post ini saya akan bahas masalah yang tidak jauh dari Title, cuman saya akan mengupas sedikit informasi yang saya dapat hanya dari internet, karena kan saya bukan konsumen dari jajanan daging mentah :P.
Intinya begini, beberapa waktu yang lalu, di ruangan yang sangat nyaman dan sejuk ini meskipun hanya bermodal kipas angin, tempat dimana saya sekarang duduk dan nulis artikel ngga jelas ini, terjadilah sebuah percakapan gak jelas. Kalau laki-laki ketemu ama laki-laki dan mereka ngobrol keknya obrolannya gak jauh dari kata-kata lendir dan pijat plus-plus. Dan ntah kenapa obrolan ngebahas tempat2 pijatan di daerah Kota Tegal. Kalau saya sih cuman diem saja, karena mereka yang ngobrol juga bukan penikmat jajanan daging mentah, cuman palingan dapat cerita dari cerita dari cerita orang lain. Nah kebetulan saya pas duduk di depan komputer, sambil iseng-iseng dengerin cerita yang gak jelas, saya akhirnya browsing-browsing dan nemu sebuah thread di Kaskus yang mebahas mengenai tempat-tempat tersebut. Intinya jangan tanya macem-macem sama saya, karena saya bukan penikmat jajanan tersebut, saya hanya merangkum thread di Kaskus, dan kurang lebih tempatnya ada di mari (akan saya urut dari rate paling mahal)

  1. Healthy Spa, rate room antara 250ribu sampai 350ribu, tempatnya di sekitaran Ruko Nirmala Square . Di situ konon ceritanya terapisnya tidak bisa di pakai, tetapi ada salah satu account yang bilang tetep bisa di pakai, cuman butuh nyepik cukup intens (saya juga gak ngerti nyepik intens kek gimana). Trus ada yang bilang lagi di tempat tersebut bener2 tidak tersedia sarung pengaman, jadi mungkin nich ya, kalau yang emang niat mau nyepik sih mending mampir dulu ke Indomaret buat beli pengaman :P.
  2. Valencia Spa, rate room antara 200ribu sampai 350ribu, tempatnya di sekitaran Ruko Nirmala Square. Di sini katanya sih bisa bisa bisa. :P
  3. Wins Spa and Karaoke, rate room antara 250ribu sampai 350ribu, tempatnya di sekitaran Ruko Deket Rita Mall. Di sini katanya sih bisa bisa bisa. :P
  4. Larisa, rate room antara 250ribu All IN, tempatnya di sekitaran Ruko Deket Rita Mall,  cuman katanya sih ini kelas-kelas Low End. :P
Keknya begitu saja lah. Asline aku isin nulis kek ginian, cuman buat iseng saja sambil nungggu proses Installasi Windows 7 :P. Maap yak
edy_blubuk said...

Boleh juga tuh...penasaran..heheh tapi kayong larang nemen

Unknown said...

Suka go tuku beras tuli olih sekarung yah om icikiwirrrr

Unknown said...

Suka go tuku beras tuli olih sekarung drpda go tuku daging mentah mambune bacin nmen,sampai2 penikmat daging mentah pada ora kuat mambune,psti ujung2e pada mutah2 ora karuan

Unknown said...

Lokennnn

Unknown said...

200 Ewu dipijit wong wadon ayu kok larang piye iki sampeyan

ace said...

massage bagi pasutri atau wanita dibandung kebugaran dan sensual,yoni dll bisa hub ace 081293141418

ace said...

massage bagi pasutri atau wanita dibandung kebugaran dan sensual,yoni dll bisa hub ace 081293141418

yang penting enak di sawang said...

Masa wis di pijit malahan balik mijit terus larang..pada bae goroh...mending sing stw kenimbang sing enom..

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search