Apr 10, 2015

Foto Topless Dua Srigala

Wkwkwkwkwk,.... katanya beredar foto Topless Pamela Safitri, Personil Duo Srigala yang terkenal dengan Goyang Dribelnya. Konon ceritanya Foto diambil dari Account Instagram Tuh Artis, tapi katanya lagi dia punya Account 12. Lahhh apapun itu tapi sayang guaH ketinggalan berita, cache di Google udah gak bisa di akses.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ingat pasangan biduanita dangdut berjuluk "Duo Serigala"? Pamela Safitri, salah satu personelnya, bikin geger.
Jika sebelumnya Pamela dan teman duetnya Ovi Sovianti dihujat netizen karena mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara, kali ini Pamela malah pamer buah dadanya.
Pamela Safirti memajang pose seksi yang memamerkan gunung kembarnya di akun instagramnya Jumat (10/4/2015). Tak tanggung-tanggung dari beberapa foto itu terlihat, Pamela benar-benar pamer keduanya.
Dalam foto ini Pamela Safitri memajang foto dengan pose berbeda-beda, meski demikian fokus fotonya seolah ingin menunjukkan bagian tubuh di dadanya itu. Pamela pun tak terlihat menutupi wajahnya.
Unknown said...

ra percoyo nek ora ono potone

NR Technology said...

Wkwkwkwk,.... nek butuh PM baen

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search