Feb 25, 2008

OsX 10.4.10 Kalyway Kacau

Beberapa hari ini saya sudah menyobongkan diri bahwa saya dah sanggup installasi OsX86 10.4.10 dual boot dengan Windows. Tapi ternyata masih ada yang kurang, dan kejadian ini sempat membuat malu saya di keluarga istri saya.
Critanya kemarin saya pulang ke brebes, dan ternyata adik istri saya mempunyai DVD filem baru, dan dia pengin liat DVD tersebut. Trus karena tahu laptop saya ada DVD-Rom maka dia tanya saya apakah laptop saya bisa memainkan DVD, saya bilang "Bisa", ehhh ternyata Mac saya gak bisa menjalankan DVD. Aplikasi semua jalan DVD terbaca, keluar suara, tetapi gak keluar gambar.
Wahhhhhh malu saya, ternyata mainkan DVD saja belum bisa, payah nich mac saya. Makanya jangan sombong. Biarin saja orang saya sombong saja belum bisa apa-apa, apa lagi gak sombong, gak ada tanggungan untuk bisa lebih pintar dari orang. Weeee......
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search