Mar 24, 2008

Satu Titik

Satu rahasia pengin saya sharring.
Tahu gak kenapa saya yang notabene sangat benci dengan sinetron, tapi bisa nge-fans dengan sandra dewi yang sampai saat ini masih tercatat sebagai artis sinetron ?. Jawabannya mudah. Karena saya melihat ada sebuah titik yang menghubungkan antara sandra dewi dan istri saya. Entah loe orang mau ngetawain atau apa!!! tapi di mata saya, sandra dewi dan istri saya mempunyai satu titik yang sama yang menyebabkan mereka berdua sangat mirip di mata saya.

Anonymous said...

wah siapa yang berani ngetawain pak?
klo saya bilang sing emang bener-bener muirip... he... he...

NR Technology said...

Heheheh terima kasih untuk support-nya.

amay hizriana said...

wah emang mirip sih tapi menurut saya sandra dewi lebih mirip pacarsaya dan kata orang saya mirip pacarnya sandra dewi biongung jadinya pak he he he he ............?????

Anonymous said...

ya mirip pak, TAPI YANG MIRIP ADALAH "JEMPOL KAKI" nya ...

NR Technology said...

Anonim -> Sihh gimana ? wong aku gak kasih gambar jempol kaki. ckckckc....

widya said...

mirip kok pak,istri bpk namanya sandra devi ya?

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search