May 14, 2008

Mulan Jamidong..



Wahhh kayaknya hari ini penuh dengan tulisan masalah orang-orang di republik cinta. Tapi yaaa what ever lahhhh..... terserah apa loe kata lahhh....
Beberapa hari ini saya sering banget dengan kata-kata "yaa... iya lahhh masa ya iya dong... secara mulan jamilah... masa mulan jami donng...."
Benar sekarang saya pengin bahasa masalah mulan jamilah.
Gak bisa dipungkiri lagi, mulan jamilah adalah salah satu dari artis yang cukup saya sukai, terurut setelah sandra dewi, Wulan Guritno, Mulan jamilah.
Memang mulan jamilah selain cantik, tapi yang paling jelas dia punya body yang so hot, so sexy. Yang aku gak habis pikir walau dia dah punya anak 2 tapi kenapa kok toketnya masih kecil saja, dan kelihatannya masih kenceng banget. Kayaknya memang anaknya gak pernah di tete'in ma mulan jamilah kali yaa..... Tapi kalau dilihat dari perut sihh kelihatan dah pernah punya anak minimal yaa sekali lahh....
Ehhh buat mulan jamilah, gima sihh kamu bisa jaga toket loe bisa kecil dan kenceng terus, buat istri saya nich, biar tambah hot dan tambah sexy. Walau sekarang juga dahhh gakkkk nahaaannnnn.......
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search