May 25, 2008

Pengin pulang mah....


"Aku itu kalau nggak ada kerjaan nggak suka make up, cuma pakai maskara aja, biar lebih alami," ujar Dhini saat ditemui di Mall Kelapa Gading 3, Minggu (25/5/2008)

Untuk merawat kecantikannya bintang sinetron 'Wulan' itu pun mengaku tak begitu repot. Ia hanya melakukan lulur, masker dan hair spa. Tak ada perawatan khusus yang dilakukan oleh gadis 25 tahun itu. Hanya ada satu perawatan tubuh yang rutin dilakukannya, yaitu laser bulu kaki. Menurutnya bulu kakinya yang lebat dapat menganggu penampilannya.

"Palingan aku keluar uang untuk laser bulu kaki. Itu aku lakukan setahun terakhir ini. Agak nggak enak aja dilihat, masa perempuan kakinya buluan," ujarnya lagi.
detik

Yaa iya lahhhh orang udah putih, muka juga cantik permanen, masa mau make tambahan make up, salah-salah malah kaya pocong entar terlalu putih heheheh....
Kalau keluar uang untuk laser bulu kaki sihhhh aku percaya, gila dibawah hidungnya juga tumbuh kumis........ ihhhhh.... geli.

Ampun pengin pulang rasanya ngelihat kumis dhini, masalahnya yang dirumah juga ada kumis tipisnya, dan juga banyak bulu halusnya..... wahhhhhh mahhhh aku pengin pulang mahh.... kangen banget sama mamah.... miss u and love u 4ever.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search