May 16, 2008

XL Setan

pro XL adalah kartu setan, lambang X berarti lambang salib yang dipatahkan. L = Lucifer, pemimpin gereja setan tertinggi. jadi PRO-XL adalah PRO-SATAN = ANTIKRIS!, HANCURKAN KARTU2 ITU, siram dengan air suci!!! "INDOSAT adalah provider SETAN, INDO-SAT, SAT diambil dari "SATAN", jika hp anda muncul provider id SAT-C maka artinya adalah SATAN SEE atau SETAN MELIHAT.. HANCURKAN KARTU2 ITU, ANTIKRIS, BERITAHU TEMAN2 ANDA Kalo pake three juga setan !!! alasannya kenapa ? petrus menyangkal Tuhan 3 kali.. 3 = THREE kalo GSM= Gabungan Setan Mejeng kalo CDMA apa ya?? Cetan Di Mana Aja kali yee jadi intinye jangan pake kartu apa2,setan smua... Karna apa ?? Ngabisin duit.... jadi hahahaha

Pesen yang saya dapat dari orang melalui Yahoo messenger.
Kalau di pikir XL adalah kartu setan sihhh bener juga (kalau kartu yang lain gak tau). Saya make XL sejak saya kuliah mungkin 3 tahun sudah saya make XL, tapi akhir-akhir ini XL memang kaya setan, sambungannya sering putus-putus, sering gak bisa nyambung, juga sering salah nyantol ke nomor orang lain ketika kita nelpon.
Belum lama ini istri saya marah-marah setiap kali saya telpon, dan ini meyebabkan hubungan saya dengan istri jadi kurang harmonis. Penyebabnya sangat sepele, jaringan XL yang ndat-ndut menyebabkan suara yang saya terima terputus-putus, dan saya sering munta istri untuk mengulang apa yang sudah dia katakan. Dan hal tersebut menyebabkan istri saya serasa dipermainkan.
Yaaa hasil akhir saya pengin mencoba pindah ke operator lain, tapi kayaknya pindah ke operator lainpun bukan solusi, karena semua operator katanya mengalami masalah yang sama.
Gila perang tarif, tapi gak mikirin infrastruktur jaringannya. Goblog kali yaaa.... orang-orang di management operator di Indonesia, harus belajar jaringan komputer dulu kali sama pak Taupik Ismail. Hehehehehhe
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search