Jul 5, 2008

For You

Curahan hati ini saya tujukan buat salah satu wanita yang saya sayangi.

- Ehh kamu tahu gak sihh.... kalau saya mau tidur saya selalu membayangkan wajahmu, dan berharap kamu hadir dalam mimpiku.
- Ehh kamu tahu gak sihh.... kalau kamu marah tanpa saya ketahui alasannya, hatiku bagai di sayat pedang.
- Ehh kamu tahu gak sihh.... saya ingin selalu menjadi yang terbaik untukmu, walau kadang terlihat aneh, norak, dan menjengkelkan.
- Ehh kamu tahu gak sihh.... saya selalu berusaha mencari perhatianmu, dan berharap kamu akan selalu dekat kepadaku.
- Ehh kamu tahu gak sihh.... kalau keningmu selalu ada di ujung bibirku, walau kamu tak pernah menyadari itu.
- Ehh kamu tahu gak sihh.... saya berjuang dimedan pertempuran ini hanya untuk menjadikan kamu bangga kepadaku.
- Ehh kamu tahu gak sihh.... kalau pulsaku selalu habis untuk menelponmu dan berharap saya dapatkan kata-kata manis di setiap detik pulsaku.
- Yang terpenting, kamu tahu gak sihh.... kalau aku sangat menyayangimu, tanpa ingin kehilangan waktu bersamamu walau hanya 1 micro detik pun.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search