Jul 21, 2008

Nikmanya Istri Muda

Wahhhh pada ketipu dengan judulnya. Pasti udah pada ngira kalau saya punya istri lagi, padahal tidak, yang saya maksud dengan istri muda adalah istri saya sekarang umurnya masih muda, dan saya sendiri ???? saya sendiri juga masih muda, jadi bisa dikatakan kami itu kawin muda, sehingga di umur yang baru 25 tahun saya sudah mempunyai istri dan 1 anak berumur 2 tahun 5 bulan.
Beberapa hal yang saya dapatkan karena saya menikah muda, dan mungkin tidak didapatkan oleh orang-orang lain seumuran saya yang sekarang masih belum menikah atau malah masih menjomblo :
1. Dengan saya menikah muda maka saya dapat merasakan masa-masa produktif lebih lama.
2. Saya sudah bisa merasakan nikmatnya berhubungan seks lebih cepat.
3. Pada umur saya sekarang, saya sudah mendapatkan semua yang saya butuhkan di dunia.
4. Kehidupan yang relatif stabil atau kehidupan matang dan mapan saya dapatkan lebih cepat.
5. Tentunya anak, yang bisa dijadikan alasan kita hidup di dunia dan alasan untuk bekerja lebih giat dan meraih hidup yang lebih baik saya dapatkan lebih cepat, dan berefek pada percepatan meraih kehidupan yang lebih baik.
6. Dan yang paling penting nich, saya bisa menikmati tubuh wanita pada masa subur dengan rentang waktu yang lebih lama, so lebih terpuaskan ckckkckckckkckk.

Jadi saya katakan gak ada salahnya menikah muda, walau memang akan sangat berat pada masa-masa awal pernikahan, apalagi pernikahan muda yang sebelumnya belum dipersiapkan dengan matang. Tapi ingat, bahwa tuhan tidak akan memberi cobaan diluar batas kemampuannya. So pesen buat para cowok-cowok muda, hajar sekarang tuhhh cewek-cewek muda, nikmati sekarang, karena cewek muda itu lebih keset, lebih peret, lebih manja, pokoknya lebih menyenangkan, maka kamu akan merasakan nikmatnya dunia lebih cepat dan tentunya dengan rentang waktu yang lebih lama.
Anonymous said...

1. gak ngerti, perjelas dong.. ???

2. liat berita gak sih ? jaman sekarang anak SMP aja udah ada yg begituan, mereka lebih muda tuh...

3. alhamdulillah....

4. amin...

5. no comment

6. hehehe... kalo ada duit mah, tiap malem mau yg kaya gimana juga bisa wan.. :p


uh..uh... jadi pengen cepet-cepet nih ueheuhuehue....

NR Technology said...

1. gak ngerti, perjelas dong.. ???
-> Maksudnya gini. Ketika saya nikah muda, kesempatan punya anak pada umur muda kan besar, jadi pada saat anak saya pada umur kuliah, saya masih pada umur yang produktif. Malah mungkin pada saat anak saya udah nikah, saya juga masih pada umur produktif.

2. liat berita gak sih ? jaman sekarang anak SMP aja udah ada yg begituan, mereka lebih muda tuh...
-> Berhubungan sex tidak hanya masalah memasukan daging ke dalam daging, tapi lebih dari itu. Ada tanggung jawab didalamnya. Jadi kalau melakukan hubungan sebelum nikah, yaa tanggung sendiri resikonya.

6. hehehe... kalo ada duit mah, tiap malem mau yg kaya gimana juga bisa wan.. :p
-> Resiko tanggung sendiri. Yang membuat code aplikasi manusia saja (Alloh) bilang jangan mendekati zina, jadi pasti ada pengaruh buruk kalau melakukan zina, mungkin bisa membuat bug baru pada aplikasi manusia.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search