Nov 6, 2008

Gak pake Otak

Hari ini saya mencoba bertindak menggunakan otak kanan, mungkin karena sudah terkena virus pak Purdi E Chandra. Saya tidak masuk kerja dan mengurusi bisnis iklan-ku sendiri, tapi bagi mertua saya mungkin saya bertindak bukan menggunakan otak kanan saya, tetapi lebih cenderung gak make otak. Setelah saya pikir-pikir bener juga sihh gak make otak, tapi yang jelas sekarang aku ada waktu untuk membetulkan webe site iklan-ku, sehingga sekarang sudah bisa dugunakan kembali, dan habis ini saya akan mencoba mempromosikan web site iklan-ku ke masyarakat kegal, dan nanti agak sore saya akan ngurusi komatsu yang hampir dead-line.
I am feel free now. Thanks for null pointer to otak.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search