Dec 31, 2008

Hari ini aku sedih

Hari ini aku membaca koran radar tegal, dan ternyata memang saya tertulis lolos seleksi CPNS kabupaten Brebes. Bukan maksud untuk tidak mensukuri atas hal ini, tapi terus terang aku merasa sedih. Ketika saya menjadi CPNS (karena blom registrasi berarti blom jadi PNS), banyak sekali orang yang mengucapkan selamat. Sepertinya CPNS itu seperti pencapaian hal yang sangat luar biasa. Tetapi ketika saya memutuskan keluar dari pekerjaan di jakarta untuk membangun sebuah perusahaan, orang banyak yang mencibir, berkata saya gak punya otak, dikucilkan dan masih banyak lagi. Padahal kalau dilihat siapa sihhh yang membebadi negara ? apakah PNS (yang mbudeg), atau para wirausahawan.
Mungkin hal ini harus menjadi pemikiran banyak orang Indonesia.
Anonymous said...

goal yang mana mas, S1 Komputer buat programer komputer apa yang S1 buat guru jaringan Komputer SMK...

PERTANIAN DALAM ISLAM said...

oya mas bisa lihatin namaku di radar tegal?apa aku ketrima ya jadi penyuluh pertanian...
sugeng priyadi

NR Technology said...

Anonime -> Aku masuk ke formasi yang S1 Programmer komputer untuk Brebes.
Di Radar Tegal sihhh tertulis gitu, tapi aku blom yakin sampe hari ini.

NR Technology said...

Sugeng -> lahhh jenengmu sapa, trus nomor pendaftarane pira. Nek ketampa sesuk tanggal lima registrasi lohh.... cepet diurus.

Anonymous said...

yang saya tahu kebanyakan di instansi pemerintah istilah resmi dari orang IT adalah pranata komputer,kerjanya sebagian besar ngetik-ngetik dan ngetik. dari SK,proposal,MOU,undangan dsbnya..bahkan bisa dikatakan jauh dari IT profesional. Tapi ya itu sebatas yg saya tahu loh mas..

koleks foto cewek cantik said...

Iya juga sih...itulah yang mudeng...yang mn? ya itu

NR Technology said...

koleks foto cewek cantik -> aku juga gak ngerti, wong asline juga asal ngomong.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search