Jan 19, 2009

Speedy kacau

Sudah 1 mingguan ini saya merasakan akses speedy yang sangat lambat, pada pagi hari sekitar jam 04.00 sampe jam 06.00 yang biasanya saya bisa dapat download sampe 80Kbps, sekarang paling hanya sampe 20Kbps. Pada pagi hari saja keadaannya sudah begitu, kalau siang hari ? wahhh mending gak usah nginternet dech, bener-bener lambat hampir-hampir gak ada bandwidth sama sekali.
Aku udah ambil keputusan, kayaknya kalau hal ini masih terjadi pada bulan februari aku mau copot speedy saya saja, percuma hanya jadi liabilitas, sudah gak produktif lagi. Udah mendingan ke warnet atau cari ISP yang lebih baik atau mungkin akan beralih ke Indosat yang katanya unlimited hanya 120ribu, dan kecepatan akan dipangkas apabila kita sudah menggunakan lebih dari 2GB. Saya rasa 2GB udah cukup buat saya untuk setiap bulan.
Pokoknya kalau bulan februari masih lambat kaya gini, bye-bye speedy.
Anonymous said...

kokean user-e mbok, la tiap session ana bae diskon speedy.terus nek jarak umahe karo kantor telkom-e adoh ya ngaruh juga kang, kan karo ADSL.indosat nek ulih-e mur GPRS ya lelet-e pada bae..apa maning GPRS sharing karo voice.nek voice/SMS kebak, GPRS di nomer 2 kan.tapi jajal bae mbok lumayan nang numu.mbokan ulih 3G/HSDPA ne..hehehe

-Wong Ngapak...

Anonymous said...

Sing bener Kbps apa KB kang, nek firefox KB loh. biar jadi kbps X 8.nek nang nuku, awan bae paling ra 128kbps, nek bengi bisa 480 kbps kuwi internasional, nek lokal bisa lah 640 kbps. wes 1 tahun lewih alhamdullilah stabil,ya kuwi juga karo optimasi nang proxy..hehe jadi lebih mak nyuss.....

Anonymous said...

Makanya ngontrak aja bos, di kota, katanya dah jadi PNS...biar dapat sinyal dari ISP...heheh

salam...

NR Technology said...

Umahku kie jarak ke paling 2KM dari kator telkomm brebes, dan cuman berapa langkah dari sebuah STO.
Tapi siki wis pulih kecepatane. Aku wis bisa ulih sampe 109KBps

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search