Mar 19, 2009

iPhone datang juga

Wahh pagi ini mbuka email, ehhh..... ada promoso dari pihak Apple. Seperti biasa saya tidak pernah melewatkan promosi dari pihak apple, dan hal yang mengejutkan pun datang. iPhone 3G katanya udah masuk indonesia.


Anonymous said...

kang ana rencana arep tuku iphone apa sampeyan ?, nek menurutmu mendingan blackberry apa iphone seh kang?...buat review-nya dong..

salam

NR Technology said...

Anonim -> Nek aku rencana tuku iPhone tetep ana. Masalahe aku pengin aplikasi fCard bener2 compatible di semua device yang beredar di Indonesia. BlackBerry juga ana rencana juga.
Cuman nek aku kon milih sih... mending tuku iPhone, blackberry harga 4 sampai 5 juta itu belum bisa apa-apa. Trus menurut saya yang pernah bentar make (pinjem) blackberry, kelebihan blackberry cuman di Push Email, sama beberapa hal yang menurutku gak penting.
Jadi blackberry adalah produk kemahalan lah... nek aku tasih mending Nokia seri E sih... dari pada blackberry kalau untuk harga yang sama.
Trus pertimbangan lain nyari software blackberry di forumw.org itu masih sedikit gak sebanyak iPhone atau symbian S60, dan iPhone telah terpilih sebagai Device paling diminati dan paling baik untuk nge-game, ngalahin Nitendo DS dan PSP (aku pernah baca di millist mana lupa)

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search