Mar 12, 2009

KXML2 XML Parser on J2ME

Mulai sekarang saya akan mencoba menambah satu kategori dalam blog saya yang saya beri nama review. Kategori ini sengaja saya buat untuk menuliskan review atau pandangan saya terhadap suatu hal, bisa berupa buku, software, dsb lah....
Nahh untuk kesempatan pertama kali saya akan mencoba me-review mengenai kxml2 yang sekarang saya gunakan pada fCard untuk mem-parsing xml yang saya gunakan untuk saling tukar data antara server dan HandPhone.

Berikut deskripsi dari kXML2 :
kXML 2 implements the XmlPull API. Please find general information about XmlPull parsers including the interface documentation at xmlpull.org.

kXML 2 is licensed under the BSD license.

Review :
Menurut saya kXML sangat-sangat susah untuk digunakan, karena bagi saya pesan error yang dikeluarkan oleh kXML ketika terjadi kesalahan pada waktu parsing dokument sangat-sangat tidak jelas.

Download
Unknown said...

kalao di bandingkan dengan nanoXML for J2mE mendingan mana om

NR Technology said...

ripai -> kata orang-orang sihhh... mending kXML karena dia katanya menggunakan level bawah dari java, sehingga akses bisa lebih cepat (aku juga gak paham akses bawahnya kaya apa).
Tapi klo untuk mudah sih... kata orang mending nanoXML

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search