Mar 23, 2009

Pijat Plus-Plus

Wah... lama tak bersua nich..... Iya kemarin habis pulang ke brebes, tune-up kayak komputer registry-nya perlu dibersihi hahahahah. BTW aku ada cerita menarik nich kemarin di brebes, aku pergi ke pijat plus-plus. Ckckckckck jangan bilang-bilang istri saya ya.....
Jadi ceritanya gini, aku kan kemarin pulang ke brebes dalam kondisi kurang fit lah... lagi agak flu. Tapi aku nekad pulang lah... karena butuh tune-up sih.... Tapi akhirnya setelah saya sampai di brebes, dengan alasan badan bener-bener gak enak dan lelah saya memutuskan untuk pijat, dan sekarang saya memilih pijat plus-plus. Bener sampai di tempat, saya langsung disuguhi beberapa butir kencur untuk meredakan dahak, dan sedikit demi sedikit badan di olesi minyak kayu putih dan dipijat. Blah..... beberapa saat kemudian setelah badan udah mulai fit dan nyaman, langsung lah... saya lakukan tuh... perbuatan dengan cewek tersebut, namanya juga pijat plus-plus. Udah selesai lalu si cewek nawarin gua minum, dan aku minta teh anget manis. Bener teh anget manis datang, dengan nyruput nikmatnya teh brebes,saya bicara dalam hati "Enak emang yaa.... punya istri, udah di pijit langsung turun mesin dan tune-up lagi".
Wah...... hahahahahahhaah pasti udah pada mikir jorok. Wah.... tuh... enaknya punya istri, agak gak enak badan langsung pijit plus-plus, dan sekarang saya udah balik kebumen dengan sehat wal afiat tidak kurang satu apapun.
hendri adi komara,S.Pt said...

brebesnya mana?yang detail dong

hendri adi komara,S.Pt said...

info detail pijat plus brebes

NR Technology said...

Wah... abah nich gak baca lengkap tulisan saya pasti. Klo pijet++ yang beneran saya kagak tahu.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search