Jun 9, 2009

PRITA MULYASARI ???

Kemarin akhirnya saya menyetujui ajakan dari teman untuk mendukung PRITA MULYASARI melalui facebook. Memang sebelumnya saya selalu mengabaikan ajakan tersebut, karena menurutku gak penting banget. Cuman setelah saya pikir-pikir dan menonton sebuah liputan di salah satu stasiun TV akhirnya saya putuskan untuk ikut bagian lah... karena satu alasan "Anaknya yang paling kecil ngingetin aku sama keysha....".
Setelah menyetujui ajakan di facebook aku tertarik untuk mencari tahu sebenarnya rumah sakit OMNI itu kayak apa sih... dan saya temukan link http://www.omnihealthcare.co.id/. Baca beberapa bagian di web tersebut saya tidak melihat sebuah petunjuk bahwa rumah sakit tersebut rumah sakit ISLAM, dan sayangnya saya melihat ibu PRITA MULYASARI selalu mengenakan kerudung dan sering menyebut nama Alloh (so.. semoga seorang muslimah).
Dari situ saya jadi ingat sebuah pengajian yang diadakan di PDM Kebumen. Kenapa PKU Muhammadiyah Gombong atau Sruweng dikatakan rumah sakit ISLAM ?. Apakah karen ada tulisan Alloh dan Muhammad, atau karena perawatnya berkerudung, atau apa ?. Ternyata jawaban yang saya dapatkan adalah karena PKU tersebut menerapkan sistem management yang baik, menggunakan dokter dan perawat terbaik, pokoknya semua serba terbaik karena selaras dengan ajaran agama ISLAM.
Jadi intinya ngapain sih... seorang muslim atau muslimah pergi atau berobat kerumah sakit non-ISLAM. Gak penting !!!!!!!!!!!!!
Anonymous said...

^_^ maaf.. tapi menurut saya bukan suatu masalah seorang muslim atau bukan berobat ke rumah sakit apapun itu. agama bukan jadi penghalang seseorang utk sembuh kan.. karena sehat adalah hak semua orang.

NR Technology said...

Anonime -> memang agama bukan jadi penghalang seseorang untuk berobat. Tetapi masalahnya kita seorang muslim kenapa harus berobat ke temapat orang lain, wong rumah sakit islam juga banyak yang bagus. Masa sih... ditangerang gak ada rumah sakit islam yang bagus.
Ya... tinggal menurut orangnya masing-masing lah.... tetapi klo saya anggap kasus PRITA gak penting banget. masih untung ini pasa masa pilpres jadi masing-masing calon berlomba untuk menarik simpati.
Klo ada rumah sakit islam yang melakukan hal kaya OMNI aku berani berada di depan untuk bela irang semacam PRITA.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search