Jul 17, 2009

Open Jive

ardian_khalifah (16/07/2009 15:34:03): Selamat kepada Tim Young Learn UAD dari Mahasiswa Teknik Informatika (Wahyu Sumartha, Dedi & Yoze) di bawah bimbingan pak Wahyu Pujiyono, yang telah menjuarai kompetisi Open Jive tingkat nasional yang diselenggarakan oleh perusaahan TI raksasa Sun Microsystem. Atas keberhasilan ini mereka memperoleh hadiah sebesar US$1000 dan berhak maju ke kompetisi Open Jive internasional di SINGAPURA mewakili Indonesia. Bravooo!! dan sukses UAD dan Informatika UAD..!!

Ah.... aku cuman pengin sombong dikit nich, karena hanya kesombongan saya yang bisa saya sombongkan ckckckckc.
Pas aku membaca pesan diatas yang masuk lewat Yahoo Messenger, rasanya pengin nangis (lebay banget gak sih...). Secara aku teringat waktu 3 atau 4 tahunan yang lalu, dimana aku dan pak Wahyu Pujiono masih terseok-seok memulai sebuah kelompok yang fokus untuk mempelajari masalah mobile programming. Bagaimana tidak terseok-seok, jaman itu baru sedikit orang yang fokus pada mobile programming, buku juga masih jarang, forum tempat curhat hanya nemu http://forum.nokia.com, pokoknya seperti orang dalam kegelapan yang dipaksa untuk berjalan kearah tujuan yang tidak pernah dia ketahui. Walau dulu banyak main di Symbian C++, tetapi kayaknya sekarang banyak main di Java khususnya J2ME.
Yang cukup bikin saya terharu, ketika salah satu dari kelompok ini mengatakan "I am proud for you, karena kamu yang memulai".
Intinya selamat buat anda-anda sekalian, teruskan perjuangan, jadikan UAD membanggakan seperti jaman tahun 2000-an dan bahkan harus lebih dari itu.
Buat pak Wahyu P. Kayaknya sabtu besok kita gak bisa ketemu nich..... secara udah jadi juara kan gimana gitu ckckckck..... trus kan pasti masih di Jakarta. Ok lahh.... selamat
Anonymous said...

aplikasi yang dibuat mereka apa ya mas ?...buat ikutan lomba

Putune Mbah Masman said...

Wah .. iya aku juga dapet pesan kaya gitu .. tapi tak close .. jagi ga teu apa isinya .. ya selamat aja .

NR Technology said...

Putune Mbah Masman -> Aku juga gak tahu bikin apa, Cuman katanya bikin aplikasi payment atau gimana

Sigawe said...

Dah lama nggak baca blogmu ... Ok. Banyak hal harus ada awalnya. Kita tidak pernah tahu kapan akhirnya. Oya .. aplikasi yg dibuat namanya xRetailBengkel. Aplikasi layanan informasi dan CRM menggunakan SMS gateway dan YM. Semoga ada yg akan melanjutkan.

NR Technology said...

Sigawe -> aku udah baca beberapa waktu lalu di detik dan jawa post klo gak salah.
Hebat eh.... bisa masuk detik.com

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search