Sep 1, 2009

Ah... upgrade speedy





Ah.... akhirnya speedy saya di upgrade juga ke paket unlimit family. Di keterangannya sih.... cuman dapat 300 sekian kbps, tetapi akan turun ke 128kbps jika pemakaian sudah melewati 3GB.
Sebenarnya kecepatan sudah saya perhitungkan akan sangat menurun dibanding ketika menggunakan paket 50Jam, cuman diluar dugaan saya. Sekarang akses internet rasanya luuaaammmmbbbaattt buanget. Ini ajah pemakaian blom sampe ke 3GB, entar klo udah turun ke 128kbps kayak apa ya..... kira-kira ????. Selain akses yang terasa sangat lambat, proses konektifitas PPPOE-nya juga sering gagal. Koneksi yang saya gunakan untuk menulis artikel ini saja, saya dapatkan setelah retry connection sekitar 3 atau 4 kali, itupun sempat saya tinggal untuk main dota karena gak konek-konek.
Klo performanya gini sih.... agak gimana ya.... klo bukan karena alasan keluarga yang protes terus karena facebook saya tutup kayaknya lebih baik gak upgrade.
Tetapi paket ini sebenarnya saya rekomendasikan untuk keluarga-keluarga yang memang tidak mempunyai kepentingan download data besar, hanya untuk pemakaian lihat email, chatting, facebook, dll lah.... saya rasa harga 220ribu (sudah termasuk pajak, itungannya CS telkom lohh.. aslinya gak ngerti blom pernah bayar sih...) sangat-sangat murah dibanding jika kita harus pesen ke sebuah ISP local daerah biasanya. Itung-itung klo kita pesen ke ISP local daerah kan paling tidak kita harus invest bisa lebih dari 2Juta rupiah untuk masang antena dan beli access point client.
Tapi hal lain yang saya rasa perlu diperhitungkan untuk memesan paket speedy ya.... ada peningkatan yang sangat signifikan pada bagian pelayanan. Terus terang udah lama banget gak masuk ke kantor telkom, tetapi ketika masuk ke kantor telkom kemarin waktu mau minta upgrade paket cukup kaget juga, karena pelayanannya udah kaya masuk ke bank-bank swasta besar. Kayaknya emang perusahaan-perusahaan pemerintah udah cukup kerja keras nich untuk memperbaiki image dan pelayanan. Ya... kaya pertamina juga saya rasa cukup mantap. Secara aku udah gak pernah make oli di luar Pertamina Enduro, karena emang udah gak ada yang sreg ckckckckc..... POKOKE sih... HIDUP INDONESIA, semoga bisa berkembang lebih maju dan lebih baik.
Yah.... intinya sih... dengan upgrade ini semoga bisa lebih bermanfaat buat keluarga saya dan tentunya buat saya. Klo masalah yang lama untuk download bisa kita akali lah.... kan kita punya koneksi ke sekolah yang terkoneksi dengan school-net, jadi bisa ngikut download. Asal bukan content porno sihhh kayaknya sah-sah saja.

Nb.
Sorry yaa... buat telkom, ini cuma curhatan, semoga koneksi bisa lebih di maksimalkan.
Anonymous said...

call 081216943395

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search