Nov 28, 2009

2012 is suck muvie



Kemarin iseng jalan-jalan ke-Rita Mall Tegal. Gak sengaja ngelihat filem 2012 sedang di putar di salah satu penjual CD bajakan. Karena penasaran kemarin gak bisa nonton di kantor karena DVD-nya rusak, akhirnya saya membeli 1 keping DVD 2012, 1 keping DVD Transformers, dan 1 keping VCD ST12 (request-nya si Keysha).
Semalem dengan semangat tinggi aku nginstall Windows XP bajakan ke Laptop saya yang sebelumnya saya install Leopart 10.5.6 (gak mau ngebooting nich leopard). Pasang Nvidio DVD Decoder dll akhirnya nonton dech tuh.... filem 2012.
Dan hasil akhirnya......??????? Wah.... nich filem adalah filem luar negeri terjelek yang pernah saya lihat. Ceritanya gak jelas, kasus yang diangkat juga gak jelas, dan lain sebagainya yang jelas the movie is suck.
Tidak rekomendasi lah.... buat nonton filem ini. Cuman promosi dan timming-nya ajah mungkin yang pas, sehingga nich filem seperti filem bagus beneran.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search