Feb 25, 2015

Ibu Hamil Cantik Manis


Hehehehehe lagi pengin nulis iseng lagi nich. Ceritanya seharian ini saya ada acara di Sekretariat Daerah, pembekalan materi tentang pengadaan barang dan jasa untuk Pengadaan Langsung. Nah,... berhubung saya dulu juga ngantor di Setda maka masih banyak lah orang-orang yang saya kenal, malahan ada yang kenal dari sejak perawan sampe sekarang gak perawan lagi alias sudah menikah.
Dan kebetulan lagi (atau malah disengaja) ketemu ama temen lama yang ehhh sekarang lagi hamil, ngakunya sih baru dapat 4 bulan,. Trus iseng-iseng nyapa...
Saya : Ehhh loe hamil ?
Dia : Iya...!
Saya : Dapat berapa bulan ?
Dia : Jalan 4 bulan.
Saya : Kok kek kaya lebih dari lima bulan.
Dia : Maksudnya ?
Saya : Istri saya juga lagi hamil dapat 7 bulan, cumin berubahan badan gak terlalu drastis.
Dan..... akhirnya beberapa orang nimbrung dalam pembicaraan kehamilan tersebut, dan terjadilah pembicaraan yang kurang etis buat anak-anak. *pembicaraan berlanjut*
Orang1 (agak tahu kesehatan) : Emang sekarang istri berat badan berapa ?
Saya : Ahh gak paham saya.
Orang1 : Lah keknya tambah berat apa ndak ?
Saya : Gak tahu juga yah.....
Temen : Mana tahu Hendrawan nambah berat atau ndak, wong dia diatas terus,.
Saya : Diem sambil mbatin ****ASU***
Dan saya akhiri pembicaraan gak jelas itu dengan melenggang pergi
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search