Mar 2, 2015

Pengadaan UPS Yang Ntahlah


Iseng-iseng ngisi pagi pengin nulis bentar, mencurahkan isi hati,. Ok lah ini masih masalah UPS, cuman saya pengin melihat dari sisi yang lain, karena beneran saya gak punya kapasitas untuk menilik dari sisi benar atau salahnya.
Saya cuman merasa agak gak enak hati ama bapak koto atau siapa lah kemarin yang ngetewet dan di share kembali ama pks piyungan. Keknya dari kemarin itu sampe tadi malam masih banyak yang nge-bully (atau mungkin bahasa yang lebih halus sanggahan) atas pernyataannya tersebut. Apalagi saya juga sempat membaca battle head to head antara Bapak koto dengan Kepala Satuan Divisi Troll bengkel Sesat (sabar ya pak, tuh orang emang gitu Jahat bingits), membuat saya harus berpikir "Kok sampe gitu banget yak". Tapi santai saja pak, di dunia maya kena Troll atau kena Bully itu biasa, jangan patah semangat. Saya juga pernah kena Troll meskipun aslinya lebih sering saya yang nge-Troll atau nge-Bully. Cumin kalau bapak mbaca tulisan saya ini, kalau boleh saya pengin pesen 2 hal pak.
1. Kalau cuman berlatar belakang Kelistrikan, ngga usah terlalu menggebu komentar tentang pengadaan lah pak. Asli ilmunya jauh pisan lah. Sumpah lah yakin.
2. Jangan sampai Del Post. Kalau Del Post bakalan malu banget sumpah lah. Wis pokokenya apapun itu jangan sampai del post. Jangan kek kaya gerup sebelah itu, klau yang sebelah itu mah urat malunya udah putus.
Wis pokoke kek gitu saja pak. maju terus pokokenya tetep semangat.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search