Apr 15, 2015

Belajar Marketing dari Google Adsense

Hehehehehe,..... pagi semua, semoga sehat selalu.
Kali ini saya ingin bercerita mengenai Google Adsense, mungkin sesuatu yang sekarang cukup mengganggu bagi temen-temen yang membuka web saya ini, itu kenapa sekarang saya jarang ngepost ref url tulisan-tulisan saya ke facebook, karena gak enak lah, mungkin akan mengganggu kenyamanan temen-temen saya di facebook.
Ok apapun itu, pada dasarnya saya tidak terlalu ngoyo untuk mencari uang lewat Adsense, ya alasannya sederhana lah "Ora sumbut sama sekali". Lahhh gimana ?. pekerjaan saya sekarang ini, udah menghasilkan lebih dari 100ribu per hari, jadi kalau ngoyo untuk mendapatkan banyak dolar dari Adsense sih keknya terlalu agak gimana gituH. Tapi terlepas dari masalah pendapatan Dollar, ada yang yang menarik yang saya dapatkan setelah memasang kembali Adsense di blog dan mencoba click-click iklan yang keluar. Nggak ngeclick iklan bukan cara untuk berbuat curang, lagian click manual akan dapat berapa lah,. Dari iklan yang di click dan masuk ke web pengiklan akhirnya saya banyak belajar mengenai tata cara menampilkan produk, yah memang banyak macam cara orang menampilkan produk, cuman apapun model tampilannya, yang saya rasakan bahwa saya mudah sekali mendapatkan produk yang ingin saya lihat, dan saya juga bisa dengan mudah mendapatkan link tentang informasi pemilik web, tata cara pembayaran, kesepakatan dan lain sebagainya. Dari pengamatan saya, web store tidak melulu soal tampilan yang warna warni dengan banyak teknologi web, tetapi malah lebih kepada kecepatan akses page dan kemudahan pengunjung mencara informasi yang dia butuhkan.
Selain masalah page-page web store yang mengiklan di Google, sebenarnya ada hal yang lebih penting bisa di pelajari, yaitu bagaimana menarik pengunjung tanpa harus menampilkan informasi yang ilegal dan frontal dan kurang layak. Cara menarip pengunjung sebenernya sangat saya butuhkan, karena saya sekarang sedang mencoba membuat web store dan toko komputer. Saya butuh banget untuk mencari cara agar web store dan toko komputer saya cepat di kenal.
Jadi mungkin di situ hal yang sebenere pengin saya pelajari dari Adsense
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search