Apr 28, 2015

Sebegitu Goblogkah Pemakai Wearable Device

Aku mbaca perkembangan teknologi Wearable Device kok semakin gak mudeng yak. Gak mudeng kalau ada orang yang mau memakainya. Gila saja, kita bener-bener akan termonitor danterlogging dari aktifitas, posisi, detak jantung, bahkan sampai dengan hormonal. Gua pikir, loe-loe yang make wearable device itu kek kaya Sapi Ostrali yang di cocok alat tracker, tahu.......???.
Apakah tidak mungkin sampai suatu hari nanti wearable device dapat menghitung input dari hormon atau apapun yang berhubungan dengan itu, untuk menentukan bahwa Kamu pemakai wearable device suka dengan seseorang atau benci dengan seseorang, sampai suatu ketika wearable device dapat memberikan kamu informasi bahwa orang yang kamu benci dan tidak ingin kamu temui ada di dekat anda, dan memberikan anda opsi untuk melewati jalur lain agar tidak bertemu dengan dia ?. Sebegitu pengecutkah orang-orang nantinya ?. Tapi santai bagi Kamu-Kamu yang benci dengan saya, kamu-kamu tetep akan bisa bertemu dengan saya pada waktu dan tempat yang tidak akan kamu duga. tongue emoticon.
Atau di keadaan yang lain, ketika kamu-kamu suka dengan seseorang dan selalu memonitor semua kegiatannya karena kemampuan wearable device untuk merangkum semua aktifitasnya di facebook, twitter ataupun path, sampai akhirnya kamu bisa melakukan pertemuan tidak disengaja yang sebenernya kamu sengaja ?.. Terus berjanjian untuk makan siang ??. dan ketika makan siang wearable device mendapat inputan dari hormonalmu bahwa ini waktu yang tepat untuk nembak dia, sehingga wearable device akan menyusunkan kata-kata nan puitis dan dikirim ke si Dia via Whasapp ??. Sebegeitu kecilkan otak orang2, sampai menyusun kata puitis saja gak mampu ?.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search