Jul 8, 2015

The Best Programming Language

Beberapa waktu yang lalu saya masih di tanya masalah Bahasa Pemrogramman yang paling baik. Pada kenyataanya saya masih sering di tanya dengan materi-materi yang kurang lebih sama.
Pada dasarnya bagi saya tidak ada bahasa pemrogramman terbaik untuk semua sistem, kalau untuk satu kebutuhan mungkin iya ada tapi tidak bisa di generalisasikan. Saya selalu bilang kepada teman-teman yang lagi akan mau belajar bahasa pemrograman "Pelajari semuanya tapi kuasai satu saja".
Tapi paling tidak menurut saya tetep ada bahasa pemrograman yang paling pas untuk sistem tertentu dan kebutuhan tertentu, dan saya ringkas sebagai berikut :
- Jika anda ingin konsentrasi ke pada pengembangan sebuah sistem di mana anda ingin selalu take a control,dan masih ingin ribet dengan Resource dan Memory mungkin saya lebih menyarankan anda menggunakan C# atau C++
- Jika anda ingin berkonsentrasi mengenai Solving a Problem dengan Rapidly Development, tanpa khawatir Resource mungkin Python adalah bahasa yang paling relevan.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search