Oct 25, 2017

Download Vidio HOT Hana Annisa

Konon ada dua vidio yang berdurasi 5 menit dan 3 menitan. Di sini saya ingin berkomentar tentang yang durasi tiga menitan dengan kualitas gambar sangat buruk.
Menurutku ini vidio termasuk aneh, kalau di lihat dari perbincangan yang ada. Ada kemungkinan si Cewe baru pertama kali melakukan hal begituan. Meskipun kalau di lihat dari umur yang setelah di runut si cewe sudah lulus kuliah, sepertinya tidak ada yang salah, karena dia sudah cukup matang untuk melakukan hal tersebut. Masalahnya cuman kenapa di rekam dan mungkin paling penting melanggar norma, karena kalau di runut itu cewe sepertinya belum menikah.
Malah saya ingin lebih berkomentar tentang si Cowo. Menurutku si Cowo itu Bajingan, dalam pemikiran saya ada semacam kebohongan dalam vidio tersebut. Ada kemungkinan si Cewe tidak tahu kalau adegan tersebut di rekam. Ada kemungkinan vidio dengan kualitas jelek tersebut di rekam dengan menggunakan kamera spy atau macam kamera yang ada di kacamata, karena posisi kamera dengan angel seperti itu akan sulit di lakukan kalau dengan menggunakan kamera HP ataupun kamera poket dslb. Menurutku hanya mungkin di lakukan dengan semacam kamera yang menempel pada kacamata.
Yang jelas saya percaya, dari awal adegan sampai akhir tidak ada intercross sama sekali. Jadi hanya semacam di gesek-gesekan di bibir vagina. Tapi Intinya di post ini gak ada link sama sekali, saya hanya ingin berkomentar bahwa semua harus berhati-hati. Jangan pernah berhubungan sex sebelum nikah, dan jangan sampai bugil-bugilan di depan kamera. Hanya lakukan sex dengan orang yang kamu percaya. wissss titik
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search