Feb 17, 2008

Durian buah ternikmat

Tadi setelah makan iseng-iseng mbuka Global TV, sehabis nonton SamuraiX ada acara yang biasa saya tonton yaitu eXtrime Kuliner. Pada hari ini acara tersebut mengunjungi salah satu kota di sumatra yaitu jambi, dan pada kesempatan tersebut si pembawa acara mencoba buah durian. Lohhhh makan durian aja mana eXtrimenya, wahhhh makan kadal atau komodo baru extrime. Tetapi pada dasarnya saya tidak akan membahas masalah durian yang masuk ke kategori eXtrime Kuliner, tetapi saya ingin membahas pernyataan si pembawa acara bahwa durian adalah buah ternikmat di dunia!!!!! Apakah pernyataan itu benar ? menurut saya salah besar, kerena menurut saya buah ternikmat di dunia adalah buah kuldi, yang dimakan oleh istri nabi Adam -Siti Hawa, yang sekarang masih menjadi bukti betapa kuatnya setan menggoda manusia. Dan buah tersebut sampai hari ini juga masih menggoda anak cucu adam sehingga menjadikan bisnis lendir bisnis tersukses di dunia ini.
Pada gambar dibawah saya ingin menyadarkan anda bahwa durian bukanlah buah ternikmat di dunia.

Anonymous said...

anda benar, saya setuju 100%

NR Technology said...

Yah...... memang begitu adanya

Anonymous said...

jancuk ...
opo pancen kuldi=susu ?

NR Technology said...

Anonim -> Mungkin emang begitu

Anonymous said...

emang buah kuldi itu artinya durian ya mas..???

NR Technology said...

mesin-investasi -> kalau dari yang saya baca dan saya pelajari itu adalah buah dada. ckckckck

Anonymous said...

sah.. kamu emang gila...

aswangawira said...

menurut saya bush yang paling -berbahaya dan paling menggoda yaitu............... buah yang di simpan

Anonymous said...

wah bisa saja lo.. tapi asik lucu..

NR Technology said...

OK LAH KALAU BEGITU

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search