Feb 17, 2008

Orang pikir saya gila......

Saya sering sekali dikira atau dibilang sebagai orang gila, oleh orang-orang yang telah mengenal saya. Dari tingkah laku, cara berpikir, dan lain sebagainya, mereka pikir saya patut dibilang orang gila dan mungkin akan lebih tepat dibilang orang bodoh.
Saya sebenarnya malu dengan apa yang sering mereka katakan pada saya, dan hari demi hari, waktu demi waktu saya berusaha untuk memperbaiki diri, agar tidak dibilang gila oleh mereka. Tetapi beberapa waktu yang lalu saya berpikir "Kenapa saya harus hidup dalam perkataan mereka, kalaupun saya gila atau bodoh itu saya", sampai akhirnya untuk menutupi kebodohan dan kegilaan saya, saya membuat ungkapan "Hanya orang gila yang bisa berbuat gila". Dan benar kata tersebut telah membawa saya kepada kondisi yang lebih baik diatas kebodohan dan kegilaan saya di mata orang-orang dekat saya. Mungkin anda harus nonoton film "crazy people", agar anda bisa berpikir, bahwa saya sebenarnya bukanlah orang gila.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search