Mar 14, 2008

Wanita Sempurna

Jadi sekarang saya punya kenalan SPG 2 orang, 1 dari Fuji Xerox dan 1-nya lagi dari Telkom. Sebenarnya harusnya ada 2 SPG Telkom lagi yang pengin saya kenalin, tapi bangsat tuhhh SPG jual mahal banget sama saya. Memang lahhhh saya akui muka saya layak muka penjahat dan layak muka kuli makanya bikin account BCA saja ditolak mulu, tapi yakin uang di dalam dompet saya bisa buat beli kamu, walaupun hanya semalem.
Tapi ada kejadian yang cukup bikin saya ketawa ketika saya mencoba ngobrol dengan 2 SPG Telkom yang jual mahal. Ceritanya saya baru datang dari kantor, trus saya taruh tas dan ambil laptop dan tanpa pikir panjang langsung hidupin laptop dan konek ke internet, ehhh baru konek ke internet ada orang markom minta buka friendster, ya sudah, karena dianya cewek aku gak bisa berbuat apa-apa, sedikit maksa lagi mintannya. Sambil agak BT karena gak jadi konek internet iseng saya lihat sekeliling stand telkom, ehhh ternyata ada 2 SPG lagi jualan kartu iVast kalau gak salah, wahhh dari belakang sihhh badannya langsing, berisi, walau untuk ukuran saya gak cukup tinggi. Tertarik untuk tau lebih jauh akhirnya saya mendekat dan mencoba untuk berkenalan, ehhhh ternyata tuhhh cewek berdua perutnya kayak gentong, gede banget. Bangsat aku pikir, dah ill-feel lahhh... dan mengurungkan niat untuk berkenalan. Dan saya bersyukur gak jadi berkenalan, karena kata si yocki tuhh cewek blagu, jual mahal.
Nahhh sekarang giliran cerita SPG yang satu lagi yang dari telkom. Jadi ceritanya tuhh SPG nitip HP dan dompet sama yocki (gila nich yocki bisa dapet kepercayaan dari SPG, gimana caranya yaaa..). Lahhhh waktu indonesia bagian JHCC telah menunjukan jam 9 malem yang artinya semua pengunjung harus pulang dan stand harus di tutup. Ada dech satu SPG nyari yocki ke mana-mana, padahal yocki itu ada di sebelah dia ketutupan saya, akhirnya dengan perasaan pengin jadi pahlawan, saya kasih tahu tuhhh SPG kalau yocki ada di sebelah saya, wahhh dari situ akhirnya dapet kesempatan berkenalan dengan SPG tersebut dan namanya MILA kalau gak lupa. Gak ada yang spesial dengan yang satu ini, tapi spg xerox ini special banget akan saya ceritakan di paragraph berikutnya.
Nahhh sekarang giliran SPG xerox. Saya ketemu ma dia pas hari pertama mega bazaar waktu pulang dari JHCC. Saya naik bus trans jakarta dan turun di stasiun kota, tanpa berpikir panjang langsung naik angkot. Hehehe ada hal bodoh dikatakan kernet angkot tersebut "ehhh ayo naik-naik dah gak ada mobil, ini mobil terakhir" heheh padahal di belakang angkot yang saya naikin masih ada kali kalau hanya lima mobil yang belum jalan, ahhhh tapi kita gak akan bahas angkot, lagian saya takut digembugin para kernet angkot. Nahhh ada cewek naik ke angkot yang saya naikin dan duduk di depan yocki, dia bawa tas bertuliskan 30 years.... apa lupa, yang intinya membuat saya bertanya "Emang laser printer dah 30 tahun", yocki jawab "Yang 30 tahun itu fuji xeroxnya". Bag-big-bug yocki ngobbrol ma tuhh cewek, saya konsentrasi ke materi lain di luar angkot. Selesai yocki bicara aku nyeletuk ngomong "Ehhhh ini fuji xerox yang tadi kita gak jadi ke situ kan, wahh berarti mbak ini baru dari JHCC". Bangsat ternyata baru saja yocki dan cewek tersebut bahas itu, wahhh jadi kerasa kayak orang bloon saya. Tapi yakin seru, bikin ketawa dan tentu pasti bikin sesuatu di hati tuhh cewek. Terbukti pas saya iseng ke stand fuji xerox di hari kedua pameran, tuhhh cewek langsung sapa saya, dengan senyum manis SPG-nya.
Tapi ada 1 hal yang saya dapatkan dari perkenalan saya dengan SPG di pameran komputer tesebut, bahwa ternyata istri saya memang wanita tercantik yang saya kenal, dan wanita dengan tubuh terseksi yang pernah saya lihat. Buat istriku tercinta "Kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah". Kau memang wanita sempurna yang telah tercipata untuk-ku.

Anonymous said...

beuh... ga ajak2 neh klo mo hunting SPG... malah saya yg digodain SPG kmaren...
emank saya tuh ganteng n keren... idola SPG deh...

Anonymous said...

percayalah istriku... kalo omongan bung hendrawan bagian-bagian akhir itu sangat-gombal-sangat... karena tiap malem dia juga bilang kalo saya cowok sempurna tuk dia....


HUAHAUHAUHAUHAUAHUAHUA........

NR Technology said...

@otakatik
Terserah loe mau bilang apa, tapi yang jelas orang ganteng gak akan ngomong dirinya ganteng hahahahah =))

@clown
Heheheheh jangan buka rahasia dong. Wahhh entar bisa kena marah ma istri. Wahhh ketahuan dech kalau saya bisa gender changer.

Anonymous said...

heeeeh..brani nya ngomentarin orang doang..
kya ganteng aja lo..
ksian istri lo wanita yang paling sempurna itu dapat suami gak tau diri kaya lo..lo pikir lo siapa!!
BANCI KAMPUNG LO..
Brani nya lewat blog!!
LIAT LO YA..UDAH MAIN2 SAMA GW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

NR Technology said...

Yeeeeeee kagak kemakan omongan mu. Kacian dech loe.
Makanya jadi orang jangan hanya bisa sembunyi. istilah kata "Tunjukin muka loe man, kalau loe emang lelaki".

Anonymous said...

akh bangsat tu cwo gombal....

Anonymous said...

WAH-WAH... INI BLOGNYA BANCI TAMPIL SEMUA YA???

YANG PUNYA BANCI YAH???

WAKAKAKAKAKA....

NR Technology said...

Idih bukan banci dech. Hombreng. ckckckckck

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search