Mar 17, 2008

Sold Out

Hari ini aku baru sadar kenapa salah satu SPG telkom jual mahal.

Seperti yang sudah saya ceritakan pada gombalan saya beberapa waktu lalu bahwa ada 2 SPG telkom yang kayaknya jual mahal gak kaya SPG-SPG telkom yang lain. Tapi pada kenyataanya hanya satu yang jual mahal banget, karena yang satunya lagi ternyata enak juga diajak ngobrol, mungkin karena masalah waktu saja.Wahhh pokoknya SPG yang satu itu ngomong ma saya hanya "Ya/Tidak", dan semua masalah kerjaan saya dan dia yang mensupport pihak telkom.
Hari ini ternyata cukup banyak problem di telkom, penyebab banyaknya problem karena komputer yang digunakan untuk input data sering pindah access point ke access point bukan milik telkom, sehingga sering ga' bisa konek internet. Dan pada sesi input data ternyata si SPG Jual Mahal, beberapa kali mendapat bagian input data. Dengan adanya problem di komputer, maka saya memiliki kesempatan untuk sedikit mencari tahu kenapa tuhhhh SPG nyebelin banget. Tak sengaja saya mendapati tuhhh SPG lagi mainan friendster, dengan berbagai akal bulus dan akal licik saya berusaha untuk mendapatkan id friendsternya. Ehhh ketika tuuhhh SPG lagi istirahat aku bungkar tuhhh komputer, dari cookie, history, dan sebagainya, dan aku ambil keputusan tuhhh SPG blom logout dari account friendsternya. Wahhh dengan sedikit akal-akalan akhirnya saya dapat juga account tuhhh SPG. Wahhh ternyata walau dah masuk ke account orang gak mudah dapatkan user id di friendster.
Sidik punya selidik tuhhh SPG ternyata dah married, gila padahal umurnya baru 20 tahun. Dan kayaknya sampe hari ini tuhhh SPG cinta mati ma suaminya, sampe-sampe kayak menutup semua port, di kirim paket ICMP saja gak nge-reply. Kayaknya bangga banget tuhhh SPG ma suaminya, padahal menurutku gak ganteng-ganteng amat lahhhh.....
Tapi sebenarnya ada hal lucu yang saya dapatkan dari friendsternya, di title friendsternya terbaca tulisan "CumaMilikReza Sold Out". Emangnya printer yang dijual murah, ada tulisan sold out-nya segala. Dan hal lucu lain adalah komentar si jul, wahhh berarti besok tuhhh cewek di jual 2nd, gila loe jullll, kaya mobil saja second, ehhh barusan ngomonign printer apa mobil sihhhh......
BTW buat istriku yang cantik dan maniessss..... jangan marah yaaaa.... aku hanya penasaran saja, kenapa tuhhh SPG beda dengan yang lain.

Anonymous said...

hehehe... uda sold out yah...
tp fs mah jangan di percaya... banyak yg nulis uda merit, padahal masih pacaran... sekali lg jangan terlalu percaya ama hal2 dunia maya...
hahaha... klo dijual 2nd masih tinggi ga harganya kira2 yah???

NR Technology said...

@otakatik
Kayaknya beneran dah meried, masalahnya ada foto pernikahannya. hahahahahahahah
Dah barang second tuhhh.... tinggal kita lihat pemilik pertama cara makenya baik dan benar apa tidak. Kalau gak dirawat yaaa...... pasti rendah harga jual-nya.
hahahhaha

Anonymous said...

eh bangsat bangsat loe semua.. emang kenapa klo dia sombong sama loe!!! salah loe sendiri punya muka jelek makanya dicuekin sama bini gw!!! MR hendrawan tolong ya loe ngaca muka loe kaya gimana dan muka bini loe yang kata loe "CANTIK" itu seperti apa!!!
ok!!!!

NR Technology said...

terima kasih untuk komentarnya om anonymouse. Tapi gua kurang respek ama loe karena loe gak kasih id. Itu sihh bisa siapa saja, suami si spg atau siapa saja lahh.....
BTW dahhh basi Ohmmm...... telat.
Lagian istri gua emang cantik bener. makanya sampe hari ini aku gak nyari cewek lain. ckckckckkckc

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search