Apr 17, 2008

Indomie Kriuk

Lama gak ngeblog, mending aku kasih tip dan trik membuat indomie goreng kriuk saja yaaa........ Seperti kita ketahui indomie goreng kriuk yang asli, yang dikeluarkan oleh indofood rasanya kan gak karuan, masih jauh lebih enak indomie goreng yang biasa, versi default. Lahhh kesempatan ini akan saya ceritakan bagaimana membuat indomie goreng biasa menjadi indomie goreng kriuk.

Cara membuat indomie goreng kriuk :
1. Didihkan 150ml air.
2. Siapkan piring dan sendok, tuangkan bumbu indomie ke piring. Agar bumbu merata nantinya maka aduk sampe rata bumbu yang ada di atas piring.
3. Ketika air sudah mendidih rebus mie 3/4 lebih sedikit dari mie yang ada dalam bungkus. Sisishkan sementara sebagian mie yang telah disisakan.
4. Angkat mie yang sudah lebek dan masukan ke piring lalu aduk mie dengan bumbu yang sudah tercampur rata.
5. Remuk atau hancurkan tapi jangan terlalu halus, sebagian mie yang sudah di sisakan, lalu taburkan diatas mie yang sudah tercamput dengan bumbu.

Indomie goreng kriuk sudah jadi dan siap untuk disajikan.

Kwalitas kesehatan makanan tersebut sangat jauh dari mumpuni, sehingga kalau terjadi peradangan pada usus, dan keluarnya lendir dari hidung bukan tanggungan saya. Jika sakit berlanjut hubungi dokter.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search