Apr 7, 2008

Makan 4000



Setelah isu kelangkaan Tempe dan Tahu di jakarta beberapa waktu lalu, saya hampir tidak pernah makan tempe penyet lagi, karena ngapain nyari tempe penyet, tempenya saja gak ada, kalaupun ada yang jual!, harganya bisa mencapai 6000 rupiah.
Tapi beberapa hari yang lalu, karena dah males makan nasi goreng dan makan mie, akhirnya saya nekad menyambangi penjual tempe penyet, ehhhh ternyata tempenya habis, dan hanya ada ayam. Yaa sudah akhirnya saya makan ayam goreng, dan agak kaget juga ketika mau bayar. Saya nanya "Pak ayam goreng satu sama teh anget, berapa ?" bapaknya bilang "Delapan ribu mas!!!!" hehehhe ternyata masih ada tohhh orang jualan ayam goreng setingkat itu dengan harga 8000, karena saya akui potongan ayamnya besar dan rasanya juga enak. Tadinya aku pikir mungkin sekitar 11 atau 12 ribu.
Nahhh semalem, walau hari hujan deras, dan dari berita terlihat beberapa pohon tumbang di jakarta karena angin ribut, aku nekat berangkat makan, karena saya masih nyidam pengin makan tempe penyet. Sampe di penjual tempe penyet, aku lumayan senang karena gak sia-sia saya hujan-hujan datang ke situ, karena tempe dan tahunya masih ada. Tanpa basa-basi saya bilang "Pak tempe dua tahu satu dibungkus". Sambil menuggu ehhh ada cewek lumayan cantik, kebasahan karena hujan, sekonyong-konyong duduk di sebelah saya. Karena saya gak enak duduk berdekatan akhirnya saya sedikit bergeser. Saya pikir, mungkin juga sihhh tuhh cewek sengaja duduk nempel-nempel saya, karena dingin gitu lohhh...... Yang gak tahan, karena bajunya kena hujang, tuhhh baju nempel ke kulitnya, dan mau gak mau karena hukum alam, saya bisa melihat setiap lekuk tubuhnya. Beberapa saat melihat dan melihat buah ???? yang menonjol di kesunyian malam, gak enak juga karena ingat istri ma keysha, saya pikir wahhh bisa jadi masalah nich kalau diterusin. Yaa udah akhirnya saya menyingkir. Beberapa saat menunggu dan sedikit menikmati indahnya dunia, walaua kharam, akhirnya pesanan saya datang dan saya bayar "Berapa pak?" bapaknya bilang "Empat ribu mas!!!" Gila hari gini makan di jakarta 4 ribu perak.
Wahhhhh...... kaya makan di jogja saja rasanya.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search