Web Counter

Minggu, 20 Juli 2008

Kota-kota indah di Dunia

Diambil dari mailling list esek-esek nich. Heheheheh jadi pengin ketawa saja saya. Ternyata mailling list esek-esek ada orang-orang yang masih memikirkan moral, saya kira hanya memikirkan wp saja, gak ada pemikiran lain. Bagus lah kalau begitu.
Nich saya tampilkan foto-foto kota-kota indah di dunia. Jangan salah Indonesia dengan jakartanya masuk ke kumpulan kota indah di dunia man. Langsung saja list satu-persatu

1. Singapure

2. Paris

3. London

4. Air Terjun Niagara

5. Brazil

6. Jakarta


Ckckckck perasaan jakarta itu ????? gak kaya gitu dech.
Memang jakarta tidak seperti itu di siang hari, tapi di malam hari??, itulah bentuk dari jakarta. Karena kesadaran masyarakatnya akan pentingnya sumber daya minyak, sehingga masyarakat jakarta menggunakan energi alternatif untuk terus bisa beraktifitas, yaitu energi matahari. Jadi kalau mataharinya tenggelam jakarta menjadi gelap karena kena giliran mati lampu. hahahahah

6 komentar:

Bingung liat kota seindah ini...
pa mungin Indonesia bisa seindah ni..klo bisa kira 2 kapan yah,,,?

Bingung nihh liat kota seindah ni,,
Indonesia,ap bisa kyk gini,,?
kira2 kapan yah...?
ap ad yg tahu...?

apaan sie loe,,, jayus tau ga. klo emang jakarta ga mau di tampilin di blog ini ya jangan di bawa2 dong jakarta. indonesia juga kan negara berbudaya juga,,, yang bikin nya aja buta indonesia.

feny -> Kayaknya saya harus klarifikasi, berarti gau tidak buta karena gua hanya dapet dari forum. Tetapi gua tampilin di blog ini karena gua prihatin dengan Jakarta tercinta.
Ah...... kayaknya feny nich kerja di PLN nich... heheheheh so sewot baca komentar ginian.
Peace man. Gua juga sekarang ada di pemerintahan, tapi kalau dari diri kita bisa berbuat terbaik kenapa gak??????, nantinya masyarakat yang akan menilai.

Cara mengkritik jakarta salah...om,harusnya jangan di forum seperti ini.
dengan cara seperti ini entee sama aja mengekspos ketidak banggan entee dengan ibu kota.
mending entee pindah aja ke singapura biar jadi warga sana.

Benny Shinter > Nggak ngerti maksudnya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More