Jul 14, 2008

Moment Indah

Moment-moment indah di International Motor Show 2008.
Yahhhhh kayaknya sekarang aku gak ngefans lagi sama T2 lahh...... ckckckckc live nya jelek man......

Moment gak sengaja nich.... rencananya pengin kasih tahu ke orang-orang lewat blog, bagaimana pelayanan di honda, ehhh malah gak taunya tuhh SPG ngelirik ke saya. Jadi malu, langsung cabut dech. Padahal sebenarnya ada kesempatan untuk berkenalan, tapi ingat istri menunggu di rumah, lagian masih cantikan yang di ruman ckckkck

Gara-gara naik simulator ini saya disorakin sama si jepang, dia bilang "Bravo-bravo", tapi si SPG malah bilang "Ini ranking terbesar yang pernah saya lihat", trus saya ngomong "Ya... iya lahh secara setiap hari naik sepeda bukan mobil", trusss SPG-nya ketawa-ketiwi

Katanya sih.... ini kumpulan putri pariwisata atau apa...... ???? banyak yang ngefans yang dari riau, tapi tetep saya bisa dapet gambar yang exclusive karena dia natap ke saya man.... jadi gak enak.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search