Sep 24, 2008

NR Technology

Mempersiapkan kepindahan saya ke kampung halaman, dengan ini saya ingin memberitahukan bahwa akan dibuka sebuah IT Consulting yang bernama Nyoto Roso Technology, atau disingkat NRTech.
NRTech akan memprioritaskan diri pada penanganan Virus komputer, dan Administrasi Jaringan Windows, Linux. NRTech akan mulai aktif Insya Alloh pada 6 Oktober 2008.
Bagi warga Tegal, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Slawi yang mempunyai masalah dengan Virus komputer atau jaringan komputer dapat langsung menghubungi saya di 081802745419, atau datang langsung ke base-camp NRTech di
Jl. Maluku No.73 Rt:02 Rw:08
Perum Limbangan Indah
Brebes, Jawa Tengah
Ada harga khusus untuk pelanggan sampai dengan bulan desember 2008.
Anonymous said...

wah kang, gawe perusahaan dewek ya, tak kira arep kerja(dadi karyawan)maning nang brebes.yo wes good luck ya kang...

NR Technology said...

Nek dadi karyawan sihhh ada kesempatan. Aku wis di terima nang bank bukopin dadi bagian IT ne.
Tapi tetep butuh tambahan lahh men cepet tuku mobil dan cepet bisa nerisin S2. heheheheh. Insya Alloh

tediscript said...

weh... siki dadi pengusaha juga ya kekeke... selamat selamat... hidup pengusahaaa....

NR Technology said...

Heheheh sekalian lahhh sambil menyelam minum air. Aku kan ketampa dadi IT ne bank bukopin nang tegal. Wong kan ngertine nek kerja dadi IT bank kan wong pinter. Dadi harus memulai sesuatu yang bisa support saya setelah saya bosen dengan pekerjaan saya atau memang saya udah tidak dibutuhkan di tempat saya bekerja. Heheheh

Anonymous said...

wah jaringan berati menek pager kie..wes gelem menek pager karo gendeng ya..

NR Technology said...

Wahhh aku gak bagian menek gendeng. Heheheheh..... kan aku bagian consulting-nge. Paling nek crimping yaa iya lahhh....

Anonymous said...

la terus Seagara pie ?, web-e kok mati....

NR Technology said...

Aku gak ngurus seagara lagi. Gak ngerti piye wis bubar. Wong NR-Tech be durung jelas yang penting kelihatan dan ada namanya dulu saja, sambil nyari koneksi dan cari pasar.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search