Oct 21, 2008

Speedy time based

Wahhh karena beberapa alasan, akhirnya saya menggunakan speedy sebagai koneksi internet di rumah, dan saya pilih time based karena saya pikir mungkin ini pilihan termurah. Untuk Speedy Time Based telkom mematok harga 120ribu untuk 50 jam koneksi perbulannya, dan harga itu sudah termasuk biaya abonemen atau belum saya juga belum paham.
Kenapa time based menurutku adalah pilihan termurah, karena saya tipe pengguna internet yang dikenal dengan downloader. Yang saya butuhkan waktu download dan kecepatan, bukan besar KB yang saya download, dan untuk time based telkom mematok harga 25rupiah/menit untuk kelebihan waktu akses, yang berarti 1500rupiah/jam --tetapi saya blom tahu bener itu clear atau masih ada embel-embel lain, biasa promosi kan banyak yang ditutup-tutupin.
Nahh dengan keadaan rumah yang sudah online saya sangat berharap kepada diri saya pribadi agar motivasi untuk menulis artikel atau apapun akan tumbuh kembali. Dan mulai hari ini dan mungkin selanjutnya mungkin saya akan banyak membahas masalah Linux dan integrasinya dengan Python, karena saya memang sedang banyak mempelajari hal tersebut.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search