Dec 25, 2008

Berat badan untuk S60

Setelah menimbang dan memikirkan dengan seksama akhirnya saya putuskan untuk mengerjakan apa yang bisa saya kerjakan saat ini, tidak harus menggunakan Symbian S60 3rd atau Windows Mobile 6, karena di pikir-pikir saya gak punya kerjaan yang bener, hidup hanya lontang-lantung gak jelas apalagi masalah pemasukan uang wahh masih jauh dari cukup. Yahhh akhirnya jadilah aplikasi perhitungan berat badan untuk symbian S60 1st atau Symbian 6.1, walau masih dalam tahap beta test tapi kayaknya sudah layak untuk dinikmati (heheheh kaya cewek saja....)
Jadi silahkan download aplikasinya di sini.
Nahh untuk installasi bisa langsung ikutin langkah dibawah
1. Kopi file jad dan jar-nya di memori hp, dan lakukan instalasi.

2. Mulai proses installasi dengan memilih menu yes.

3. Install aplikasi pada Memori card HP, boleh juga pada Memory HP tapi tidak disarankan.

4. Setelah proses installasi selesai, buka aplikasi melalui java application manager.

5. Masukan data untuk menghitung berat badan.

6. Pilih menu Hitung untuk memulai proses perhitungan berat badan.

7. Hasil perhitungan akan ditampilkan pada informationNote.
muhammad irfan said...

mas..
kalau boleh say minta, apa bisa saya mendapatkan source code dari program yg udah mas buat ttg penghitung berat badan denagn menggunakan j2me (java).
soalnya saya ingin memepelajari codingnya..
klo bisa, tolong dikirm ke email saya ya..
makasih mas..
ini link webnya:
http://blogehendrawan.blogspot.com/2008/12/berat-badan-untuk-s60.html

Anonymous said...

mas..
kalau boleh say minta, apa bisa saya mendapatkan source code dari program yg udah mas buat ttg penghitung berat badan denagn menggunakan j2me (java).
soalnya saya ingin memepelajari codingnya..
klo bisa, tolong dikirm ke email saya ya (afank_g2k@yahoo.co.id)..
makasih mas..
ini link webnya:
http://blogehendrawan.blogspot.com/2008/12/berat-badan-untuk-s60.html

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search