Dec 8, 2008

Harus ada yang pertama





Kemarin Minggu 30 Nopember 2008 dini hari, akhirnya saya merasakan suasana rumah sakit, setelah 2 minggu tidak pernah bisa makan karena setiap kemasukan nasi langsung mutah. Kata dokter sihhhhh radang usus, itu disebabkan karena magh saya yang tidak ditangani secara bener, alias salah obat. Ckckckckk lahhh wong sakit magh dikasih obat tipes ya.... mau gimana lagi.
Anonymous said...

Kok nganti loro ki mikir opo to yoh! santai man. Kerja ya kerja. Tapi kesehatan tetap nomor satu. Buat apa punya uang banyak tapi hari tua hanya untuk berobat!Betul ga!Kalo bisa ki yo tambah lemu to yoh!

NR Technology said...

Terima kasih untuk perhatiannya. Kemarin lagi banyak pikiran memang, tapi yaa udah lahhhh tiggal bersabar saja. Saya sekarang sudah percaya bagaimanapun saya akan mendapatkan yang terbaik dalam hidup karena saya selalu berbuat semaksimal mungkin. Mungkin kemarin hanya ujian dari Alloh untuk mengetest tinggkat kesabaran saya saja.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search