Feb 26, 2009

Aura kasih....

Aku terus terang sekarang jadi bimbang dan bingung, mending milih aura kasih atau luna maya sihh... yaaa.... kasih komentar dong atau kasih saya pandangan agar bisa menentukan aura kasih atau luna maya. Terima kasih untuk responnya.


Unknown said...

saya juga jadi bingung mas abis baca artikel sampeyan,klo soal seksi dan mendebarkan..aura kasih pilihannya,soal kalem dan anggun..jawabannya tetap luna maya,tapi soal sholeha dan taat...
rasanya ngga salah kalo kita pilih siti nurhaliza.
dan kalo punya istri model aura kasih mah,tar dulu deh...
dia cocoknya jadi simpenan aja,masuk dompet gitu..
hehehehe
Sukses terus mas

NR Technology said...

ckckkk..... cuman udah baca post saya yang "siapa yang bertanggung jawab" blom. Wah... kayaknya aku mending luna maya lah.... Aura kasih agak gimana gitu kayaknya otaknya hehehehe....
BTW aku jarang melewatkan iklan fresh tea lidah buaya atau apa sih... yang aura kasih itu. Widih... itunya nggandul-nggandul di sesi terakhirnya. Mantep kayaknya

Anonymous said...

saya beri opini fisik sedikit aja ya, Boss...klo psikis, saya ga kenal 2-2nya sih. Aura Kasih wajahnya innocent, matanya bagus, postur tinggi, badan berisi, kaki dan dadanya oke. Kalo Luna Maya wajah standar, mata biasa aja, postur iya tinggi tp terlalu kerempeng, kaki dan dada ga ada yang istimewa, Boss...secara keseluruhan : "kutilang darat" (kurus tinggi langsing dada rata)
terima kasih, Boss

NR Technology said...

Ok dech.... kalau begitu. Cuman klo aura kasih kok kelihatan beberapa bagian cepet membesar ya.... kaya bangsa paha dan bagian perut. CKckkcckck

perfect said...

klo pke baju y lbih minim...
cz slama ini Q g prnah menikmati tubuh aura kasih...
Q kpengen banget ML ma aura kasih n payudarax di modif dmn....????
maen krmh Q ya di probolinggo...
oc3....

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search