Mar 31, 2009

Pengamatan

Jadi ceritanya beberapa hari belakangan saya sedang melakukan riset ciee...... riset, yang bertema "Seberapa sering sih... blogehendrawan.blogspot.com dikunjungi orang luar negeri", orang luar negeri yang masuk itu diluar malaysia dan singapure, karena agak meragukan lah... kalau malaysia dan singapure menurut pengamatan saya tetep orang indonesia juga si.....hhhhhhhhh
Nah..... ini bener-bener hal yang cukup mengagetkan, ternyata pada 4 hari terakhir ini, terhitung paling tidak ada 5 unik IP yang masuk setiap hari ke blogehendrawan.blogspot.com, dan yang kasihan lagi mereka sampe repot-repot melakukan translate dengan menggunakan google translate untuk mengerti sebenarnya apa sih... yang saya tulis. Memang yang paling banyak masuk ke blogehendrawan.blogspot.com itu dari korea, tetapi ternyata harikemarin malah di dominasi oleh orang rusia. Mereka memang paling banyak masuk ke post saya yang bertemakan symbian dan J2ME, walau beberapa ada yang masuk ke bagian hack juga.
Nah... berdasar pada riset saya tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan bilingual pada post-post saya yang bertemakan Symbian dan J2ME atau post lain yang bertemakan IT. Walau bahasa inggris saya bener-bener kacau tapi saya ingin mencoba melakukan kemajuan lah... ckckckckc..... So bagi yang bahasa inggrisnya bagus, dan dirasa gak pas dengan bahasa Indonesianya mohon perbaikan-nya dan bisa langsung di kirim ke wawan_redhat@yahoo.com atau bisa langsung kasih komentar saja.
Ok Terima kasih.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search