Web Counter

Sabtu, 07 Maret 2009

Video mesum Dhea Imut

Yehh..... walau katanya bagi siapapun yang memampang filem mesum dhea imut pada web atau blog-nya akan dituntut oleh ibunda dhea, tapi aku gak takut komentar masalah filem ini, karena saya tidak akan memampang filem tersebut ckcckckckkkc........ (berarti aku egois... yaa iya lah... kaya badan sensor filem kan egosi, adegan yang bagus eh... dipotong katanya tidak layak untuk ditonton, toh... nyatanya njenengan yaa nonton :D)
Jadi ceritanya setelah beberapa kali searching di google masalah filem mesum dhea imut gak dapet-dapet akhirnya saya menggunakan teknik atau jurus jitu, yaitu masuk ke forum sek-esek indonesia dan searching di arsip forum tersebut, dan akhirnya dapat dech filem tersebut. Pada forum tersebut memang file yang mempunyai nama Virgin_removed_-_Dhea_Imut_Menyerahkannya_pada_bos_Sinemart.3gp diberi banyak komentar yang intinya dek.... (ckckckckk sok tua) dhea Imut telah memberikan keperawanannya kepada bos Sinemart. Tapi kalau saya sebagai pengguna internet yang cukup berpengalaman (yeeeeiiii......) tidak langsung beranggapan bahwa filem tersebut memang menggunakan dhea imut sebagai pemeran utamanya. Tidak seperti bapak Roy Suryo yang selalu menggunakan konsep-konsep mapan untuk menenutukan sebuah filem atau foto itu asli atau tidak, saya cukup menggunakan konsep yang tidak mapan, yaitu menggunakan konsep pengalaman hidup di dunia internet dan ditambah dengan pengalaman sudah pernah menghilangkan keperawanan seseorang, yaitu istri saya sendiri (hayooo..... pasti dah pada mikir macem-macem). --Nb, jangan coba-coba cari foto mesum praja IPDN yang baru, walau kata bang roy itu dimungkinkan asli (kemarin di TV-One), tapi bener-bener dech... pokoknya jangan cari, nanti pasti kamu menyesal.
Berikut komentar saya tentang filem mesum tersebut :
1. Sebagai bos Sinemart, harusnya si cowok mempunyai rupiah yang tidak sedikit, dan pasti mempunyai pemikiran bahwa menghilangkan keperawanan seorang dhea imut adalah sesuatu yang spesial, tetapi pada kenyataanya tidak terjadi pada filem tersebut. Masa bos sinemart melakukan itu di sebuah tempat yang terkesan kumuh, trus sprei-nya bercorak batik mana sudah keleh lagi..... Duhhhhh nggak banget dech moment spesial dilakukan ditempat kaya gitu.
2. Sebagai bos sinemart yang notabene adalah perusahaan pembuat filem dan sinetron, mestinya dia tahu no... tata cara mengambil gambar yang baik dan benar. Tapi apa yang terjadi pada filem tersebut, si penonton di suguhi adegan bokong yang gak tahu itu bokong siapa. Wah..... ini beneran ngaco lah.....
3. Pada sisi cewek aku gak percaya dech klo si ceweknya memang masih perawan. Walau ini tidak menegaskan dengan pasti bahwa si cewek bukan dhea imut, tetapi dari nama file yang pasti merepresentasikan judul saja sudah salah. Seingat saya dulu, tidak semudah itu menghilangkan keperawanan dari seorang wanita, apalagi pada filem tersebut si cowok telah melakukan teknik pengerasan jalan (heheheh kalau slender untuk pengerasan jalan kan ada semacam logam setengah lingkaran didalam rodanya yang berfungsi memberikan efek kejut ke bawah sehingga tekanan bisa didapat lebih maksimal).
4. Trus masalah blitz. Dengan adanya lampu blitz beberapa kali, saya beranggapan bahwa ada orang lain yang juga ikut menikmati adegan tersebut entah dengan HandPhone berkamera, atau malah dengan kamera sungguhan (emang HP berkamera kameranya gak sungguhan ckckckc). Saya saja yang belum menjadi bos dan pasti belum mampu berpikir sejauh pemikiran bos, pasti akan menolak jika saya sedang beradegan kok ditonton dan didokumentasi lagi sama orang lain. Jadi saya pikir pembuat filem tersebut pasti bukan seorang bos.

Pokoknya intinya kepada ibunda dhea dan mungkin dhea sendiri, jangan takut walau mungkin cara saya agak aneh untuk memberikan pernyataan bahwa itu bukan kamu, tetapi saya ada di pihak yang berpikir bahwa pemeran utama filem tersebut bukan dhea imut, tapi mungkin dhea amit ckckckckckck......... Tetapi satu hal yang harus digaris bawahi bahwa tidak semua pengguna internet aktif itu kotor, nakal, biadab, berpikiran jorok dsb apalagi yang disebut dengan HACKER. Walau saya bukan hacker tapi saya sangat tidak setuju dengan pernyataan media yang mengatakan bahwa itu adalah perbuatan hacker, apalagi memukul rata semua pengguna internet yang mungkin termasuk didalamnya blogger (yang suka nge-blog), forumer (anggota forum), millister (anggota millist), chatter (yang suka nge-chat), youtubeer (yang suka nonton youtube), friendster (yang suka mainin temen) dll lah..... apalagi friendscarder (yang suka develop friends card). Pokoknya sihh..... jangan sampai mengecap seseorang atau sebuah ide atau media itu salah hanya karena kita belum mengetahui bener seperti apa orang, ide, atau media tersebut.
Walau saya sering nonton filem porno, toh.... saya sering bagi-bagi code java dan c++.
Walau saya sering boongin cewek klo saya masih joomblo, toh... saya sering memeberikan resume buku yang bagus untuk dibaca.
Walau saya sering berkirim file dan alamat situs bokep, toh... saya masih sering buang air besar di pagi hari.
Walau..... .wahh.... suwe-suwe ngaco... wis lah.... aku tak nerusin coding fCard dulu, tinggal satu feature lagi fCard di sisi HP sudah bisa digunakan dengan cukup layak.

2 komentar:

setujuuuu... masa boss kok gak malu bokongnya difoto... ya.. gak.ya..gak... Btw.. mas.. gimana yah cara nampilin adsense di blog berbahasa indonesia, soale adsenseku udah terlanjur aku set bhs Indonesia, truss gak dapet ads deh :(( dapetnya cuman search engine. Thanks sebelumnya.

Punyaku tak kasih
google_language="en";

jadi kurang lebih akan seperti berikut :
/* 160x600, created 2/18/08 */
google_ad_slot = "0297795606";
google_ad_width = 160;
google_ad_height = 600;
google_language="en";
//-->

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More