May 21, 2009

fCard update 21 Mei 09

Saya bener-bener minta maaf karena lamanya waktu update fCard V2.0. Hal ini dikarenakan adanya beberapa keterbatasan pada sisi software otak saya yang kurang mampu mencerna kaidah dari thread. Tetapi Alhamdulillah pada update kali ini saya sudah memasukan thread, pada beberapa bagian penting terutama pada proses pengiriman data ke server. Pada fCard V1.0 sering banget saya dapati aplikasi error pada saat mengirim data ke server, yang banyak diakibatkan tidak stabilnya jaringan GPRS pada beberapa operator selular. Dengan menggunakan thread saya sudah memisah antara engine view dengan engine HTTP Post Rwequest, sehingga bila error terjadi pada HTTP Post Request, view masih bisa meresponse command terutama "Cancel".
Untuk download fCard V2.0 silahkan click disini.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search