May 17, 2009

VCool alias Rapik



http://www.detikinet.com/read/2009/05/17/085307/1132698/398/ini-dia-jawara-yahoo-mobile-award-2009

Pik.... Pik.....
Angkat topi dech gua sama loe....
Omong-omong sekarang loe makan apa sih... sampe otak loe encer gitu.
BTW klo gua ada kesempatan boleh dong main ke tempat loe ?.
Thanks lah.... untuk support kemarin, walau aplikasi fCard gua bener-bener belum kelar tapi gua berani nekad ngirim juga ke INA-ICTA 2009.
Tapi cukup bangga juga lah... gua sebagai orang yang pernah bekerja bareng loe.
Doakan ya... biar aku berhasil di INA-ICTA biar nanti kapan waktu bisa ketemu loe lah... di event-event yang lain.
Tak ada kata lain... Canggih lah.....
Anonymous said...

mas, sampeyan deneng wingi ra melu.yahoo kompetisi kuwi..kan rugi mas..kayane fcard bisa lah mlebu nominasi

NR Technology said...

Aku kie asline wis arep melu,wis siapin bahan. Tapi pas ndilalah chatting karo si Vcool kuwe.Trus informasi yang saya dapat katanya dah tutup. Akhire yaa wis priye maning.
Tapi aku melu seneng lah.....

Anonymous said...

pak di inacita ambil kategori apa neh ? fcard yang akan maju ya pak ?

Anonymous said...

kategori-nya di sini :

http://inaicta.web.id/competition-and-events/kategori-perlombaan/

NR Technology said...

Anonim -> aku ambil yang open source. Karena memang source code fCard kan terbuka. Siapa yang minta tak kasih. Tapi secara tidak langsung udah saya share lewat blog ini.
Cuman aku udah 2 kali ditelpon pihak inaicta masalah aplikasinya. Padahal aku udah kirim via CD beberapa wakti lalu, cuman ketlingsut mungkin

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search