Jul 10, 2009

Minum susu Lagi


Setelah beberapa saat keluar dari asosiasi orang tua peminum susu, akhirnya hari ini saya putuskan untuk memulai meminum susu. Kemarin-kemarin saya pikir minum susu itu cukup boros lah.... karena juga kerjaan gak terlalu berat, jadi saya keluar dari asosiasi orang tua peminum susu, tetapi tadi malem saya sempat ngedrop dan merasakan masuk angin karena terus terang mulai hari kemarin saya sudah aktif mengerjakan project di luar.
Ah..... rasanya aku pikir ngapain juga nyari duit banyak kalau cuman ditabung, mending juga buat minum susu itung-itung investasi masa tua untuk menghidari tulang keropos. Kan kesehatan tulang harus dijaga sejak kecil, kalaupun punya uang banyak di akhir masa hidup klo tulang udah gak bisa gerak, males juga kan. Lagian klo bagi saya minum susu sangat membantu menjaga tubuh selalu FIT, jadi hasil akhir bisa menghasilkan uang lebih banyak.
Ah.... minum susu emang enak, kata siapa minum susu itu gak enak. Nahh.... klo saya emang paling seneng minum susu Dancow yang Instant, emang harga lebih mahal dikit, cuman gurih.... ckckckckckc
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search