Aug 19, 2009

Ahmad Dhani Kawin lagi


Ah.... gokil emang nich orang. Gua tadi pagi lihat Infotement, di kabarkan bahwa ahmad dhani nikah lagi dengan janda bernama YUNI. Walau menurutku pribadi ya.... kurang mantap lahhh YUNI untuk ukuran orang sekelas Ahmad Dhani, tapi mo gimana lagi wong bisa melakukan ya..... mantap gak mantap lahh itu kan selera.
Yah.... mungkin aneh kalau saya termasuk nge-fans sama satu orang ini. Kata keluarga saya sih... nich orang arogan, sombong, over PD dll lah.... Tapi menurut gua, laki-laki memang harus gitu. Respect gua for lue.
Kalau menurut saya sih... Ahmad Dhani lebih kepada No Fear, No Limits, and Respected.
tediscript said...

hahah.. identik karo kowe wan :P podo sombonge..

NR Technology said...

tediscript -> ora majalah di omong sombong. Lah.... memang kekuatane nang sombonge kuwe jee.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search