Mar 23, 2010

Blogku sayang, Blogku malang

Ah..... baru punya waktu untuk berkunjung kerumah sendiri nich....
Kagak tahu kenapa gak pernah kepikiran kalau gua tuh punya blog. AKhir-akhir ini waktu kayaknya pendek banget. Pagi ribet dengan kerjaan kantor, siang-siang abis dhuhur mau gak mau kerjaan kantor harus kelar atau dipaksa untuk kelar, karena gua kasih space waktu di situ untuk belajar hal baru dan pengembangan diri. Klo ngerjain kerjaan kantor terus gak ada selesainya, akhirnya kesempatan untuk belajar ilang dech......
Sekedar cerita aja lah.... dari pada kosong space di blog saya. Akhir2 ini saya lagi banyak belajar masalah iPhone Programming (catatan yang menggunakan Objective C, bukan HTML dan CSS,,,,, kgak ngerti kenapa klo orang tanya iPhone programming langsung ke HTML ma CSS). Sebagai gambaran ajah, untuk penguasaan teknik programming di iPhone mungkin udah 90% menguasai di luar kamera, gps ma accelerometer. Heheheh secara gua gak punya real device-nya, cuman make emulator yaa terpaksa masih terbatas banget explorasinya.
Gua programming iPhone make Laptop Kantor Toshiba A200 yang gua install Leopard 10.5.7 iAtkos V.7. Sampe hari ini semua yang saya butuhkan bisa berjalan baik pada Laptop tersebut. Oh.... yaa..... Leopard gua dual boot ma Windows XP Pro, make OS Selector kepunyaan acronis. Walau OS Selector tuh... aplikasi lama dan kayaknya dah kagak dikembangkan lagi, tapi cukup ampuh gua gunakan untuk dual boot.
Entar klo dah cukup mumpuni gua share dahh..... mengenai programming di iPhone. Tapi yang jelas lebih mudah programming di iPhone dibanding Symbian atau Android, itu menurut perasaan saya loh...... Apalagi di dukung Objective C yang menurur gua bener-bener gak ribet kaya ANSI C atau Symbian C++.
Udah dulu lah.... data udah keinput semua, waktu lembur gua rasa dah cukup.... sebagai bocoran ajah, bgi para pelamar CPNSD formasi tahun 2009 yang kemarin baru diterima di Kabupaten Brebes, mungkin gak lama lagi bakalan turun ntuh.... SK. CUman pesen gua sih... klo bisa setelah ntuh SK turun jng langsung naik kelas ke BANK ckckckckck..... dirawat dulu lah.....
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search