Mar 24, 2010

Mimpi di gigit Ular

Kemarin malem kagak tahu kenapa, dengan alasan apa setiap memejamkan mata dan mulai tidak tersadarkan diri, mimpi itu selalu datang...... menghantui.
Ceritanya saya mimpi gini.....!!!!!
Suatu ketika saya punya duit yang cukup-cukup banyak, apalagi untuk ukuran pegawai seperti saya. Akhirnya saya putuskan untuk membuat rumah seperti yang telah lama saya impi-impikan dengan ruang tamu yang cukup luas dengan aksesori rumah dan perkakas rumah yang didominsi oleh kayu dan bernuansa pedesaan. Beberapa waktu dalam pembangunan akhirnya rumah itu jadi juga, setelah diadakan syukuran pada siang harinya, saya putuskan untuk mulai menempati rumah tersebut. Memang keadaan rumah yang saya bikin dipinggir sawah, tapi gak masuk akal kalau akhirnya pada malam pertama saya menempati rumah tersebut tiba-tiba datang ribuan ekor ular kecil yang mengerumuni setiap sisi rumah baru saya tersebut, sampai akhirnya saya tergigit ular pada bagian punggung.
Pada saat ular menggigit di bagian pugung serontak saya bangun, dan ketika memejamkan mata kembali mimpi itu datang lagi, dan hasil akirnya saya telat bangun dengan keadaan yang sangat pusing dan badan sakit semua.
Pagi-pagi setelah apel, akhirnya di ruangan saya cerita tentang mimpi tersebut, dan ada seseorang yang menurut saya sangat-sangat innocent mengatakan dengan keras dan spontan "Wah.... kuwe berarti arep kawin maning", yah..... langsung saya jawab "Asem aku ketembak langsung di sasaran kie".
Memang banyak yang komentar ada yang suka, mau dapat banyak rejeki, dan ada juga yang komentar mau dapat bilai. Tapi apapun itu, komentar yang paling saya suka adalah :
Katanya saya akan bisa mendapatkan rumah seperti yang saya inginkan, karena dalam mimpi tersebut digambarkan dalam sebuah rumah dan pada kenyataanya memang saya sedang mengusahakan untuk mendapatkan rumah impian tersebut.
Walaupun tidak terlalu percaya dengan hal begituan karena saya anggap masuk ke dalam kategori sirik, tetapi komentar mendapatkan rumah, saya pikir adalah sebuah doa. Jadi nikmati ajah, dan netter semua tolong ikut mendoakan saya ya.... agar saya bisa mendapatkan rumah itu secepatnya.
weightloss said...

famiiiiiiiiiiiinnn...
mau pake cara the secret lagi? gmn sih? ntar d pas nyampe depok tu buku n vcd yg dah dibeliin papi dgn tulus ikhlas akan gw baca, semoga gw paham hehehe ;P

NR Technology said...

putri -> mantapp... tuh... buku The Secret. Loe harus baca pokoknya. Gua dah dapat buku yang change your mindset change your life. Klo tertarik tinggak bawa flash disk trus lari dech ke BKD. Ok......

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search