Oct 20, 2015

Aplikasi Absensi Elektronik Sekolah

Aplikasi Absensi Elektronik Sekolah adalah sebuah aplikasi untuk melakukan manajemen data kehadiras siswa. Aplikasi mempunyai feature pengiriman SMS kepada Orang Tua Siswa atau Wali Murid ketika siswa tidak melakukan absensi secara elektronik sampai dengan batas waktu dilakukannya rekapitulasi data kehadiran siswa.
Feature :
1. Support Sampai dengan 3 Sensor Sidik Jari
Aplikasi Absensi Elektronik Sekolah sanggup menangani Sensor Sidik Jari sampai dengan 3 sensor secara bersamaan dan bekerja secara simultan. Dengan dukungan 3 sensor di harapkan antrian yang mungkin terjadi karena siswa datang pada saat bersamaan akan terkurangi. Dengan dukungan terhadap 3 sensor memungkinkan pemberlakukan aturan satu sensor untuk melayani satu tingkat kelas, atau setiap siswa bisa absensi pada 3 sensor.
2. Pengiriman Informasi Lewat SMS
Aplikasi Absensi Elektronik Sekolah mempunyai kemampuan untuk mengirimkan pemberitahuan kepada Wali jika terdapat siswa yang tidak melakukan absensi sampai dengan batas waktu di lakukannya rekapitulasi data kehadiran pada hari besangkutan.
3.Ijin Via SMS
Aplikasi Absensi Elektronik Sekolah sanggup menangani Ijin Siswa melalui SMS. Ijin harus di kirimkan melalui Nomor Telpon Wali yang sudah teregister pada database aplikasi Absensi Elektronik Sekolah.

Download di sini
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search