Oct 19, 2016

Facebook Marketing

Ok di sore yang belum boleh pulang oleh kanjeng Trisnanta Raharja ini, saya mau ngomong agak serius.
Meskipun gauH mau ngomong serius tapi ada baiknya anda tidak mempercayai omongan saya ini, selain musrik percaya ama saya itu tidak baik untuk kesehatan. Baik saya langsung mulai saja.
Ini adalah teknik marketing di Social Media, mungkin lebih fokusnya Facebook. Ada sebuah fungsi dan algoritma dalam facebook yang bisa kita kangkangin untuk menaikan trafik atau paling tidak meningkatkan viewer. Cara ini khusus untuk para pemodal minim dan mempunyai kesabaran tingkat dewa. Dan yang paling penting adalah, cara ini bukan untuk menaikan closing atau penjualan sebuah produk, tapi hanya untuk melakukan brainwash atau cuci otak, atau hanya memasukan sebuah ide idion atau apapun ke alam bawah sadar manusia.
Cieeeeee ngeri bahasane.
Langsung saja. Hal yang paling penting dilakukan adalah :
Pertama, berteman dengan orang yang dianggap artist atau selebritis di facebook. gak usah banyak banyak 10 sudah sangat lebih dari cukup. Pelajari kecenderungan beliau selebritis, kalau bisa bertemanlan dengan selebritis soscmed yang mempunyai pandangan sama sevisi semisi.
Kedua, tentukan target. Apa yang ingin anda jual dari diri loe. Kalau kamu baru memulai, mungkin akan lebih baik cari image diri yang akan di jual adalah hal yang baik. Jangan kayak saya, saya salah menempatkan diri, itu kenapa setiap saya masuk ke group baik facebook whatsapp dslb saya selalu di beri beberapa label, yaitu Mahmud, Raisa, dan Poligami. Tapi ya..... gak papa lah, biarpun saya harus sering berdebat dengan istri ya sudah di nikmati saya, karena itu ranah jualan saya.
Ketiga. Tentukan sebuah ide pemikiran atau produk yang akan kamu masukan ke otak orang lain. Setelah itu, buat sebuah postingan. Tidak harus sara dan melanggar norma, tapi pikirkan sesuatu yang orisinil dan menggelitik. Setelah itu post tulisan tersebut dengan menyebut artist artist sosial media.
Lakukan hal itu terus menerus dengan frekwensi yang relatif tetap. Tapi hal yang paling penting adalah, jangan terlalu sering, karena akan menjadikan orang lain risih sama kita. Dan...... tunggu berarapa waktu. Maka postingan anda akan selalu ada di post pertama timeline friendlist facebook kamu.
Kalau postinganmu udah selalu ada diatas, sekarang kesempatannya kamu jualan ide atau barang. Jangan selalu beranggapan akan closing atau barang di beli, paling tidak itu akan meracuni otak otak friendlist kamu.
Ok Sekian terima Gaji.
BTW siang ini saya dapat omongan dari seorang friendlist guah yang kurang lebih bunyinya begini "Ehhhh suuu.... postinganmu sing raisa gendut ada di paling atas terus, bikin saya pengin mutah "
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search