Mar 9, 2017

FilSesat di Invasi

Nulis bentar lah, sambil nunggu Otak di Kalibrasi.
Ceritanya malam tadi FS kena Invasi (keke bahasane mbois tenan). Sebenere saya tidak tahu masalah asline seperti apa. Cuman dari pemantauan dan analisa dukun tanpa sertifikat saya, ini adalah war antara dua Padepokan. Padepokan yang satu mengajarkan develop sistem, padepokan satunya mengajarkan tentang BreakDown sistem. Cuman ndilalah saja, tempatnya itu ada di FS.
Cuman ini mungkin yang jadi tambah woowwww karena salah satu mantan Hacker yang cukup di segani yang sekarang udah jualan Kopi ikut nimbrung dan komentar kalau dia di Kick dari salah satu group tempat salah satu pendekar bernaung.
Akhirnya rame dah........ Tapi sementara yang saya tahu gak ada adu skill sama sekali cuman nge-flood comment saja dan cuman bertahan sekitar 4 jam saja.
Tapi konon cerita nanti malam mau war lagi, karena dari pengamatan saya orang orang udah mulai balik lagi masuk ke group FS setelah semalam pada keluar group.
Kita lihat saja. saya mah mending bobo saja lah. yang mau war wer wor fayer fayer ya monggo silahkan.
Selamat dan sukses untuk semua
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search